Ketua Pengadilan Tinggi Kunjungi Kanwil Kemenkumham NTB

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi NTB Ketua Pengadilan Tinggi NTB Hery Supriyono di uang kerja Kakanwil, Selasa (27/2/2024). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi NTB di Ruang Kerja Kakanwil, Selasa (27/2/2024).

Parlindungan didampingi Kepala Divisi Administrasi Anton E Wardhana, Kepala Divisi Imigrasi Wishnu Daru Fajar, dan Kepala Divisi Yankumham Ignatius MT Silalahi.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB Hery Supriyono mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar lembaga.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi Pengadilan Tinggi NTB dengan Kanwil Kemenkumham NTB terus terjalin, utamanya dalam hal penegakan hukum,” ujar Hery.

Baca Juga :  Kemenkumham NTB Bangun Sinergi dengan Instansi Pembentuk Produk Hukum Daerah

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan berterima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi khususnya dalam hal penegakan hukum di Provinsi NTB,” ujar Parlindungan.

Parlindungan berharap melalui silaturahmi dengan penuh kekeluargaan ini dapat menjadi fondasi yang baik dalan melaksanakan sinergitas tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :  PJA 2024, Kemenkumham NTB Koordinasi dengan Pemkab Loteng

“Kita berharap dalam pertemuan ini, bisa terus bekerja sama dalam menghadirkan pelayanan dan penegakan hukum,” imbuh Parlindungan.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Menkumham Yasonna H. Laoly bahwa kolaborasi dan sinergi adalah salah satu kunci dalam memberikan kinerja yang berdampak bagi masyarakat. (Junianto Budi Setyawan/Huda)

Komentar Anda