Kemenkumham NTB: Kepedulian Terhadap Organisasi Adalah Kunci Kesuksesan

Monitoring kinerja  di Bapas Kelas II Mataram, Rupbasan Kelas I Mataram, Kanim Kelas I TPI Mataram dan Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Kamis (27/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sebagaimana diketahui, Kanwil Kemenkumham NTB yang saat ini telah meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), juga tengah mengupayakan untuk meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Oleh sebab itu, Kanwil Kemenkumham NTB terus menjaga performa kinerja agar tetap memberikan pelayanan prima yang berdampak bagi masyarakat sesuai dengan amanat Menkumham Yasonna H. Laoly.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Dorong Peningkatan P2HAM di Lapas Dompu

Pada Kamis (27/6), Muslim Alibar selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB yang didampingi Ricky Aditya selaku Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN melakukan monitoring kinerja pada 4 satuan kerja, yaitu Bapas Kelas II Mataram, Rupbasan Kelas I Mataram, Kanim Kelas I TPI Mataram dan Lapas Perempuan Kelas III Mataram.

“Dalam rangka memberikan pelayanan publik yang prima, kami mengamati sarana dan prasarana memadai. Besar harapan kami agar seluruh pegawai dapat memberikan integritas dan kontribusi terbaiknya agar pelayanan yang berdampak dapat terwujud,” ungkap Muslim Alibar.

Baca Juga :  Kemenkumham NTB dan Polres Sumbawa Barat Bahas Penanganan Pelanggaran Kekayaan Intelektual

Pada Kepala Satuan Kerja, Kadivmin Kanwil Kemenkumham NTB juga menyampaikan amanat Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, yaitu Kepedulian pimpinan terhadap organisasi yang dipimpinnya adalah Kunci Kesuksesan. (Huda)

Komentar Anda