Jaga Performa Kinerja, Kadivmin Kanwil Kemenkumham NTB Lakukan Anjangsana ke 4 Satker

Monitoring kinerja  di Bapas Kelas II Mataram, Rupbasan Kelas I Mataram, Kanim Kelas I TPI Mataram dan Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Kamis (27/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Beberapa saat lalu, Menkumham Yasonna H. Laoly sempat menyampaikan bahwa jajarannya diminta untuk memberikan pelayanan publik yang berdampak.

Pasalnya, saat ini harapan masyarakat akan pelayanan publik yang baik semakin meningkat. Untuk itu, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajaran berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Utamakan pelayanan publik yang baik, agar meningkatkan kepercayaan publik pada organisasi yang kita cintai ini,” ungkap Muslim Alibar selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Perkenalkan Layanan Apostille

Hal ini disampaikan saat dirinya lakukan anjangsana monitoring kinerja yang dilakukan di Bapas Kelas II Mataram, Rupbasan Kelas I Mataram, Kanim Kelas I TPI Mataram dan Lapas Perempuan Kelas III Mataram pada Kamis (27/6).

Lebih dari itu, selain hadir untuk memastikan performa layanan masyarakat secara langsung, Muslim Alibar juga menyampaikan pada para Kepala Satuan Kerja untuk menjadi role model bagi para pegawai untuk meningkatkan kepedulian dan integritas kerjanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan Berbasis HAM di Satuan Kerja, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Diseminasi dan Penguatan

Hal sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yaitu jajaran Kanwil Kemenkumham NTB diminta untuk meningkatkan kepedulian terhadap organisasi dan menggelorakan semangat untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik. (Huda)

Komentar Anda