Ini Keunggulan Huawei MateBook D14 i5 Terbaru 2024

Huawei MateBook D14 i5 Terbaru 2024

MATARAM – Sebagian besar aktivitas Masyarakat kini tidak bisa dipisahkan dengan laptop mulai dari hiburan hingga pekerjaan. Hal ini yang membuat produsen elektronik mengeluarkan produk yang inovatif, salah satunya Huawei Matebook D14 i5. Laptop ini mampu diandalkan untuk menyelesaikan tugas harian.

Review Huawei MateBook D14 i5 Terbaru 2024.

Salah satu pertimbangan saat memilih laptop yaitu melihat desain, fitur, hingga harganya. Sebab dengan beragamnya pilihan di pasaran tentu tidak mudah bagi konsumen untuk menemukan produk laptop yang murah dan fiturnya lengkap. Huawei Device Indonesia memahami permasalahan tersebut dan menciptakan produk inovatif terbaru.

Anda bisa membeli Huawei Matebook d14 i5 di Blibli yang diklaim sebagai laptop cerdas, berkinerja tinggi serta menghadirkan desain elegan. Laptop ini siap rilis dengan beragam fitur canggih yang disematkan di dalamnya. Apakah aman membeli produk elektronik di Blibli?.

Melalui Blibli, Anda dapat menemukan berbagai barang elektronik kebutuhan rumah tangga berkualitas. Platform e-commerce ini juga memberikan garansi pengiriman, sehingga barang tetap aman hingga ke tangan konsumen.

Simak apa saja yang menjadi kelebihan Huawei Matebook D14 i5 berikut:

  1. Desainnya Elegan

Laptop dari Huawei ini memiliki bobot kurang lebih 1,3 kg, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, ciri khas unik terdapat pada body terbuat dari metal yang memperlihatkan keeleganan serta durabilitas tinggi. Desain DNA klasik dari Huawei tersebut dapat meredam temperatur panas saat penggunaan dalam jangka waktu lama. Keunggulan tersebut membuat para pengguna aman membawa laptopnya ke mana saja.

  1. Spesifikasi Layar

Keunggulan lainnya terletak pada spesifikasi layar yang digunakan Huawei Matebook telah dibekali layar berukuran 14 inci beresolusi FHD plus. Melalui layar tersebut, laptop ini mampu menampilkan gambar yang tajam dan jelas. Rasio aspek 16 : 10 membuat laptop dari Huawei ini lebih nyaman digunakan saat bekerja.

Selain itu, layar panel IPS yang disematkan mampu menghasilkan warna yang lebih akurat. Sedangkan untuk tingkat kecerahan bisa menghasilkan maksimal 3000 Nits dengan color gamut mencapai 45 persen. Fitur-fitur yang tersemat pada laptop andalan Huawei ini membantu memberikan ruang aktivitas yang lebih luas kepada para penggunanya.

  1. Dapur Pacu Lebih Bertenaga

Performa tinggi dari laptop berasal dari processor Intel Core i5 generasi ke-11. Performa yang lebih bertenaga tersebut mampu mendukung beragam jenis aktivitas, mulai dari menyelesaikan pekerjaan, tugas, serta hiburan. Kecepatan laptop pabrikan Huawei ini tidak lepas dari RAM berkapasitas 8 GB DDR4.

Ditambah lagi fitur Intel iIis XE graphic yang akan memanjakan para pengguna dengan menampilkan grafis yang lebih berkualitas.

  1. Ketahanan Baterai

Laptop ini didukung baterai berkapasitas 56 WH dan mengklaim penggunaan hingga 13 jam dalam satu kali pengisian saja. Daya baterai yang tahan lama ini menguntungkan pengguna karena tidak perlu khawatir sering mengisi daya, sehingga dapat bekerja lebih tenang.

  1. Konektivitas

MacBook D14 memiliki konektivitas stabil karena dukungan teknologi wifi terbaru. Teknologi tersebut mampu menangkap jangkauan yang lebih luas bahkan hingga 270 m. Koneksi yang tetap stabil tersebut membantu para pelajar dan profesional menghindari masalah koneksi saat bekerja maupun belajar.

Beberapa tahun terakhir pengguna laptop dimanjakan oleh para produsen yang berlomba menghadirkan produk-produk inovatif. Namun, sebagai konsumen yang cerdas Anda harus kritis dan teliti saat memilih laptop. Pertimbangkan daya baterai, konektivitas, dapur pacu, saat membeli, sehingga laptop benar-benar maksimal ketika Anda gunakan.

Anda sedang mencari laptop berdesain mewah, namun jeroannya mumpuni untuk bekerja, mengerjakan tugas hingga bermain game? Jatuhkan pilihan pada Huawei Matebook D14 i5. Produk Huawei tersebut diklaim merupakan laptop cerdas dengan beragam fitur pendukungnya. (luk)

Komentar Anda