Ganti Oli di AHASS Cukup Bayar Rp 25 ribu

Motorku X
SERVIS : Salah seorang mekanik AHASS saat melakukan perbaikan sepeda motor konsumen yang melakukan servis rutin.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama jaringan bengkel AHASS wilayah Nusa Tenggara Barat kembali memberikan program spesial bagi konsumen setia. Program ganti oli cuma Rp 25 Ribu berlaku di seluruh AHASS wilayah NTB. Adapun ketentuan lain dari program tersebut, yaitu berlaku untuk konsumen yang melakukan booking setiap hari Ahad di bulan Oktober 2021 melalui aplikasi Motorku X.

“Ketentuan lainnya dari program ini yaitu khusus untuk penggantian AHM oil MPX2,” kata Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno, Sabtu (16/10) .

Anton menerangkan program ini berlaku selama bulan Oktober 2021 di seluruh bengkel AHASS di wilayah Nusa Tenggara Barat. Selain memudahkan konsumen dalam melakukan booking online tanpa perlu mengantri di bengkel, konsumen juga akan mendapatkan promo menarik. Khusus pengguna aplikasi Motorku X, akan mendapatkan tambahan keuntungan, yaitu ganti oli cukup bayar Rp 25 ribu saja. Servisnya hanya berlaku pada hari Ahad, mulai pukul 08.00 Wita hingga tutup. 

“Jadi manfaatkan segera jangan sampai kelewatan,” ucap Anton.

Selanjutnya, bagi konsumen yang telah secara rutin melakukan boking servis melalui Motorku X setiap selesai transaksi konsumen akan secara otomatis mendapatkan poin yang nantinya dapat dikumpulkan dan apabila sudah banyak dapat ditukarkan menjadi tambahan potongan servis di bengkel AHASS.

Untuk meningkatkan total poin konsumen juga dapat melakukan game online atau daily game yang terdapat dalam aplikasi Motorku X. Aplikasi ini tidak hanya dipakai pada waktu tertentu saja, namun dapat digunakan setiap hari agar manfaat lebihnya dapat semakin dirasakan oleh konsumen setia Honda.

Selain itu, bagi konsumen yang gemar nongkrong atau berbelanja serta wisata atau berlibur di kawasan Senggigi Lombok Barat, manfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan beragam diskon menarik.

“Cek informasi lebih lengkapnya melalui @mayohondantb. Yuk segera download aplikasi Motorku X dan kepoin manfaat lebih dari memiliki aplikasi Motorku X di smartphone mu,” imbuh Anton. (luk)

 

 

BACA JUGA :  Servis Xtra Praktis, Pakai Aplikasi Motorku X