Motorku X Aplikasi Modern Honda Berjuta Manfaat

HONDA MOTORKU X
APLIKASI : Salah seorang tim layanan aplikasi Motorku X saat menerima pesan dari konsumen setia Honda.

MATARAM – Pada era digitalisasi seperti saat ini, tentunya sangat mempermudah masyarakat untuk melakukan segala hal hanya dengan melalui smartphone masing-masing. Hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk melakukan terobosan terbaru guna mengembangkan bisnis, serta memanjakan konsumen dalam pelayanan.

Seperti “Motorku X” yang merupakan layanan berbasis digital yang dapat mempermudah konsumen setia Honda untuk memenuhi kebutuhannya hanya dengan 1 aplikasi. Mulai kebutuhan untuk layanan pembelian unit sepeda motor Honda, layanan servis serta layanan Honda Care dapat dinikmati di dalam aplikasi ini.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, khusus selama periode 23 Juni sampai dengan 30 Juni 2020, bagi konsumen yang melakukan penginstalan aplikasi “Motorku X” pada smartphone androidnya akan berkesempatan memenangkan hadiah pulsa senilai Rp 250 ribu.

“Special giveaway untuk 10 konsumen beruntung yang melakukan download selama periode yang telah kami tentukan,” kata Kresna, Rabu (24/6).

Jadi selain mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah giveaway ini, konsumen setia Honda juga pastinya akan sangat terbantu bila memiliki aplikasi “Motorku X” ini di smartphone-nya.

“Mereka bisa dapat potongan jasa servis dan promo lainnya,” terang Kresna.

Dijelaskan Kresna, aplikasi “Motorku X” generasi ke- 2 ini memiliki fitur yang lebih lengkap, seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru, informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja Alfamart.

“Download Motorku X sekarang dan raih kesempatan memenangkan giveaway-nya dan tingkatkan terus transaksi melalui Motorku X agar poin yang diperoleh semakin banyak untuk mendapatkan keuntungan lainnya,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Servis Xtra Praktis, Pakai Aplikasi Motorku X