Aksi Pencuri Motor Terekam Kamera CCTV

GIRI MENANG – Aksi pencurian sepeda motor di Desa Bagek Polak Kecamatan Labuapi terekam kamera CCTV. Sepeda motor yang disasar adalah Yamaha Jupiter Z berplat DR 3161 DY milik Jamal, warga setempat. Waktu itu Jamal memarkir motornya di rumahnya. Baru ditinggal sekitar 3 menit, sepeda motor raib.

BACA JUGA :  Manajer SDM ASDP Kayangan Terancam PHK

Kejadian terjadi pada pukul 17.00 Wita, Senin (20/11) lalu. Aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di pintu keluar Desa Bagek Polak saat pelaku membawa motor curian. Sayang gambar di rekaman kabur. Wajah pelaku tidak terlalu jelas. Ia tidak memakai helm. “ Korban yakin itu pelakunya, karena yang dipakai itu mirip motornya,” jelas Kades Bagek Polak Amir Amraen Putra kemarin.

Korban sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Labuapi. Diharapkan polisi bisa mengusut lewat rekaman CCTV. “Pemeritah desa berinisiatif memasang CCTV di pintu masuk dan keluar desa, karena kejadian pencurian sepeda motor ini sering terjadi. Kita ingin membantu kepolisian mengungkap. Kami harapkan bisa segera terungkap dengan adanya bukti CCTV ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Perampok Bersenjata Api Ditangkap Polisi

Amir yakin bukti CCTV yang ada bisa diperjelas di Lab Polda NTB. Terlebih gambar cukup jelas. “Saya yakin polisi akan mampu mengungkap kasus ini. Kita sangat resah dengan aksi pencurian sepeda motor. Kita ingin ciptakan kondisi yang aman,” tandasnya. Sementara itu Kapolsek Labuapi IPTU Sugeng Aristo belum memberikan penjelasan terkait kasus ini. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut