AHASS Beri Pengecekan Gratis Mesin Motor Honda

pengecekan-motor-honda
MERIKSA :Mekanik AHASS saat memeriksa kendaraan sepeda motor Honda konsumen.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS yang tersebar di wilayah Nusa Tenggara Barat memberikan kemudahan pengecekan motor Honda untuk konsumen setianya. Program yang bertajuk ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ merupakan fasilitas pengecekan mesin motor Honda secara gratis untuk mendeteksi apabila terdapat kerusakan dini pada motor Honda kesayangan Anda. Pengecekan ini dapat dilakukan untuk semua sepeda motor Honda dengan kapasitas mesin dibawah 250cc.

Pengecekan akan dilakukan pada tujuh poin pokok yang memegang peranan penting dalam memaksimalkan performa sepeda motor saat dikendarai. Dari pengecekan ini, jika ada kebutuhan penggantian parts, maka service advisor AHASS akan memberikan penjelasan dan merekomendasikan pengecekan tambahan sesuai kebutuhan sepeda motor konsumen. Pengecekannya meliputi sistem pengereman, sistem pencahayaan, aki, busi, ban, rantai, dan oli.

Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno menjelaskan, semua sepeda motor Honda dengan kapasitas mesin di bawah 250cc dapat mengikuti program pengecekan gratis dan berkesempatan mendapatkan paket servis spesial sesuai kondisi sepeda motornya.

“Program ini berlaku di AHASS Wing Dealer dan AHASS regular di seluruh wilayah NTB,” kata Anton, Senin (15/3).

Dikatakan Anton, AHASS selalu siap menangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen. Jika saat pengecekan ditemui kendala pada motor Honda konsumen, maka mekanik akan memberikan analisa lengkap terkait perawatan lanjutan yang dibutuhkan.

Program ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ akan memberikan prioritas antrian khusus di PIT Ekspress bengkel AHASS. Dengan demikian konsumen bisa mampir sebentar ke AHASS terdekat lalu memeriksakan kondisi motornya secara gratis. Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

Seperti pribahasa ‘Mencegah lebih baik dari pada mengobati’, harapannya program ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ dapat membantu konsumen untuk mendeteksi sedini mungkin kendala pada motor Honda kesayangannya agar tak menimbulkan kerusakan yang lebih berarti.

“Segera kunjungi AHASS terdekat dan manfaatkan program ini hingga bulan April mendatang,” tutup Anton. (luk)