Perbakin NTB Mantapkan Persiapan Kejurnas

perbakin NTB
PERSIAPAN: Penembak NTB mantapkan persiapan menuju Kejurnas Jakabaring, Palembang. (Abdi zelani/Radar lombok)

MATARAM—Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) NTB, menurunkan penembak-penembak terbaiknya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sriwajaya Open Road To Asian Games. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tembak, Jakabaring, Palembang tanggal 4-14 Juli mendatang.

Pelatih Perbakin NTB, Andik Budi Hartono mengatakan, pihaknya menyiapkan penembak terbaiknya untuk tampil berkompetisi di ajang tersbut. Pasalnya, ajang Kejurnas ini tidak lain persiapan menghadapi MQS yang sudah ditentukan oleh PB Perbakin.

Baca Juga :  NTB Punya Generasi Pebalap Andal

“Target kita di Kejurnas ini agar lolos di PON Papua 2020 mendatang,” katanya kepada Radar Lombok, kemarin (25/6).

Pihaknya mengaku akan menurunkan kekuatan penuh di ajang ini. Karena Kejurnas ini sejatinya diniatkan untuk persiapan menghadapi MQS, yang berarti juga untuk mendapatkan tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 mendatang. Dimana harus bisa meraih nilai MQS 2018 yang sudah ditentukan oleh PB Perbakin.

Baca Juga :  NTB Sukses Tekuk Tim Musi Banyuasin Dalam Kejuaraan Voli Antar PPLP

Dipaparkan lebih lanjut, persiapan dan kesiapan anak asuhnya untuk menjajal kemampuan daerah lain terus dimatangkan. “Saat ini ada 3 penembak kita yang sudah lolos. Semoga di Kejurnas yang akan kita hadapi lebih banyak lolos lagi,” harapnya.

Komentar Anda
1
2