NTB Sukses Tekuk Tim Musi Banyuasin Dalam Kejuaraan Voli Antar PPLP

Voli Antar PPLP
GULUNG: Tim voli indoor PPLP NTB sukses menggulung perlawanan tim PPLP Banyuasin, Sumatera Selatan. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim voli PPLP NTB sukses menekuk tim  Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dengan skor 3-1. Kedua tim bertemu dalam ajang Kejuaraan Nasioanal (kejurnas) antara PPLP yang dilakasanakan di GOR Kradenan Kabupaten, Bogor, Selasa kemarin (9/5).

Anak asuh Made Dhita ini menunjukkan performan luar biasa saat tampil meladeni tim asal Banyuasin. Pada set pertama permainan, dominasi tim asal NTB sudah mulai terlihat. Namun demikian, tim NTB tetap berjibaku memperjuangkan kemenangan.

Tim PPLP NTB pada set pertama ini mampu memenangkan laga dengan skor tipis 25-21 atas Musi Banyuasin. Memasuki set kedua, tim Musi Banyuasin  mulai berbenah. Mereka memperbaiki posisi dan formasi. Alhasil, tim ini mampu untuk mengejar ketertinggal dengan skor 20-25.

Berikutnya di set ketiga. Permainan kedua tim ini semakin rapi dan seimbang. Namun di pihak NTB bermain cukup cantik dan cerdik. Komang Putri dan Pipi Aminah menjadi tumpuan mampu menumpaskan tim asal banyuasin tersebut dengan skor 25-19 hingga turun minum.

Memasuki set keempat, kerjsama yang ditunjukkan oleh tim asal NTB rupayan tidak mampu dibendung tim Musi Banyuasin. Terbukti skor di set keempat dengan enteng asal NTB mengalahkanya dengan skor 25-18.

Di hari pertama, tim Voli PPLP NTB sempat dipermalukan oleh tim Jawa Tengah dengan skor 3-0. Tim asal NTB member perlawanan sengit tapi harus mengakui keunggulan lawan.

Pelatih PPLP NTB, Made Dhita mengatakan, pihaknya bangga dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengalahkan tim Musi Banyuasin.

“Saya bangga dengan penampilan anak-anak di hari kedua ini. Kalau hari pertama kita main  kalah dengan Tim Jawa Tengah, karena yang menjadi ujung tombak kita belum bergabung yakni Vivi. Ia masih ujian,” ujarnya.

Setelah bergabung dengan tim pihaknya bangga dan berhasil memenangkan laga dihari kedua ini. “Target kita minimal masuk 4 besar bisa tercapai dengan kedatangan Vivi,” tegasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid