PPP Terus Bergerak Menangkan Ahyar – Mori

PPP
PPP

MATARAM–Sebagai salah satu parpol pengusung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan Mori Hanafi di pilkada NTB 2018, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan terus bergerak meraih simpati pemilih.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah mengatakan, pihaknya terus memperkuat konsolidasi di internal partai dari tingkat provinsi, kabupaten hingga kecamatan dan anak ranting. Pengurus diinstruksikan turun ke masyarakat mensosialisasikan paslon Ahyar- Mori bersama mitra partai koalisi. “Kami terus bergerak memenangkan Ahyar- Mori,” katanya kemarin.

Ia mengatakan, segala potensi dan daya dukung yang dimiliki PPP dioptimalkan dan digerakkan bagi pemenangan paslon Ahyar- Mori. Tidak terkecuali,dengan menginstruksikan anggota fraksi PPP di DPRD baik di kabupaten/kota dan provinsi untuk turun sosialisasi di dapil masing – masing. Pasalnya, anggota dewan memiliki konstituen. “Prinsipnya, semua kekuatan kita kerahkan bagi pemenangan Ahyar- Mori,” tandasnya.

Baca Juga :  Mahally Tunggu Perintah Partai

Wartiah membantah adanya isu bahwa partai koalisi pengusung belum sepenuhnya bekerja mensosialisasikan Ahyar- Mori. Menurutnya, parpol pengusung yang tergabung dalam koalisi Ahyar-Mori memiliki cara dan strategi tersendiri dalam memenangkan pasangan tersebut. “ Masing-masing partai sudah memiliki tanggungjawab dan cara sendiri. Ada yang terlihat dan tidak terlihat,” tandasnya. Direncanakan pada bulan April dan Mei, pihaknya bersama partai koalisi akan melakukan kampanye besar di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Ia optimis dengan antusiasme masyarakat dan dukungan yang terus mengalir, paslon nomor urut 2 itu akan mampu memenangkan pilkada NTB. Ia pun menilai, Ahyar Abduh dan Mori Hanafi adalah paslon pemimpin ideal dan tepat untuk memimpin NTB.

Baca Juga :  Koalisi Trisakti Deklarasi Dukungan Paket Sukma

Kedua paslon tersebut merupakan kombinasi antar kedua tokoh yang tidak dimiliki calon lain di pilkada NTB. Terlebih fakta di lapangan membuktikan kedua tokoh ini mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat NTB. “ Kedua kombinasi sosok berpengalaman di eksekutif dan legislatif,” ucapnya.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan Ahyar-Mori, Suaeb Qury menegaskan, semua elemen pendukung paslon Ahyar-Mori terus bergerak secara masif untuk mensosialisasikan dan memenangkan Ahyar-Mori. Dengan dukungan begitu luas yang diterima , kian menambahkan kenyakinan dan optimis bagi kemenangan Ahyar- Mori. “Kita tetap optimis Ahyar- Mori akan menjadi pemenang di pilgub NTB,” pungkasnya. (yan)

Komentar Anda