Raisa Andriana : Fokus Puasa dan Ibadah

PENYANYI cantik Raisa Andriana senang menjalani bulan Ramadan tahun ini. Dia mengaku punya banyak waktu santai di bulan suci.

Banyaknya waktu kosong tersebut dimanfaatkan cewek 26 itu untuk fokus beribadah. Termasuk bersantai di kehidupan sehari-hari bersama rekan-rekan. "Ramadan ini Alhamdulillah banyak waktu kosong. Fokus puasa dan ibadah," kata Raisa saat ditemui di media gathering Juni Records, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (22/6). "Paling sorenya hadir buka bersama," ujarnya.

Baca Juga :  Terjun ke Bisnis Kosmetik

Selain bersantai, kekasih Keenan Pearce itu juga menyempatkan diri untuk membahas persiapan jelang tournya. Rencananya Raisa bakal menggelar tour Handmade usai lebaran mendatang. Ada  sejumlah  kota yang akan dikunjungi.  "Waktu luang banyak  kita manfaatkan untuk  persiapan tour selepas  Lebaran nanti.  Mulai mekanisme dan venue," ungkapnya."Yang pasti  tour kita lakukan di belasan kota mulai dari  Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan lainnya," sambung Raisa.

Baca Juga :  Celine Evangelista Pacaran dengan Stefan William ?

Pada saat ramadan, Raisa mencicil untuk mempersiapkan tur Handmade. Persiapan itu di antaranya menyangkut konsep panggung dan berhubungan dengan event organizer di kota yang menjadi tempat pelaksan‎aan tur. (ded/jpg)

Komentar Anda