Celine Evangelista Pacaran dengan Stefan William ?

ARTIS Celine Evangelista berkali-kali membantah dirinya pacaran dengan Stefan William. Artis seksi itu juga menolak disebut sebagai perusak hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Namun, bantahan Celine Evangelista dimentahkan ibu kandungnya, Vincentia Nurul. Menurut Vincentia, kedekatan anaknya dengan Stefan William bukan sekadar teman biasa. “Kalau dibilang pacaran ya kenyataannya seperti itu. Mereka pacaran-lah. Walaupun yang saya tahu itu suka mengaku hanya berteman, itu bukan berteman,” ujar Vincentia,kemarin.

Vincentia mengatakan, Celine Evangelista sudah dua bulan pacaran dengan aktor pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan.“Itu bukan berteman. Yang saya tahu sekitar dua bulanan lah,” ungkap Vincentia.

Soal tudingan yang menyebut Celine merebut Stefan William dari Natasha Wilona, Vincentia tak mau ambil pusing.Sebelumnya, Celine Evangelista mengaku tidak marah meski dibully habis-habisan di media sosial karena dianggap merebut Stefan William dari Natasha Wilona. Artis sinetron Asisten Rumah Tangga itu menilai, siapa pun boleh berkomentar dan menilai hubungannya dengan Stefan William.

“Mereka boleh berkomentar apapun atau menilai aku dengan pandangan mereka,” ucap Celine Evangelista.

Menurut Celina, fans Natasha Wilona dan Stefan William tidak akan menghujatnya jika mengetahui hubungannya dengan Stefan. Celina mengaku tidak pernah terlibat cinta segitiga dengan Stefan William dan Natasha Wilona, apalagi merebut Stefan dari Natasha.(one/pojoksatu)

BACA JUGA :  Masih Takut Menikah