Yamaha Fazzio, Skutik Serba Bisa Tampil Lebih Trendy

Sebagai skuter matic idaman, Yamaha Fazzio Hybrid Connected masih menjadi skutik pilihan generasi milenial. Tak dipungkiri, Yamaha Fazzio memiliki desain yang modern serta teknologi canggih yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Sehingga Yamaha Fazzio diyakini merupakan pilihan yang pas bagi pengendara motor terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda. Layaknya kanvas putih, Yamaha Fazzio mendukung para pengendaranya untuk berekspresi sesuai dengan karakternya masing-masing.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) William Saputra, mengungkapkan bahwa Yamaha Fazzio memiliki banyak keunggulan yang menjadikan skutik ini sebagai motor andalan. “Respon positif masyarakat hingga saat ini masih kami terima dengan kehadiran Yamaha Fazzio. Apalagi setelah hadir nya beberapa warna di awal tahun, masyarakat semakin antusias untuk datang ke dealer dan melihat secara langsung warna baru. Setiap hari konsumen juga menghubungi melalui Customer Service kami untuk menanyakan kehadiran warna baru ini,”katanya

Konsisten untuk menjawab kebutuhan generasi masa kini, Yamaha Fazzio hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc yang memberikan pengalaman berkendara semakin berkelas. Untuk membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus Yamaha Fazzio telah mengadopsi fitur Electric Power Assist Start. Keunggulan fitur ini mampu mengantarkan Fazzio sebagai motor matic yang lebih efisien, dapat diandalkan, serta ramah lingkungan walaupun dihadapkan dengan kondisi berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  YRI Goes To School, Pembalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu Dunia Balap

Selain teknologi yang canggih, Yamaha Fazzio turut menawarkan kepraktisan bagi para pengendaranya. Dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L sehingga mampu mendukung para pengendara yang ingin bereksplorasi. Dilengkapi dengan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan memudahkan konsumen yang ingin berkendara. Seluruh tipe motor Yamaha Fazzio telah menggunakan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci.

Pengguna Yamaha Fazzio asal Surabaya Livi (26), mengungkapkan “Saya pertama kali suka sama motor ini karena warna nya. Waktu saya mendatangi dealer, ternyata Fazzio ini punya beragam warna yang menarik. Saya menjatuhkan pilihan di warna Hitam karena menurut saya warna ini yang paling sesuai dengan saya. Nilai plusnya lagi ada di kapasitas bagasi nya yang luas. Karena saya suka bawa banyak barang, jadi kapasitas bagasi yang luas ini sangat membantu saya untuk bawa barang bawaan saya. Warna motor ini juga cocok dipadukan dengan berbagai outfit yang saya gunakan sehari-hari. Memang motor ini recommended terlebih bagi generasi muda seperti saya,”terangnya

Baca Juga :  MERIAHKAN MOMEN AJANG BALAP MXGP 2023, BLU CRU FANS EXPERIENCE BERIKAN PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN

Kini, seluruh produk Yamaha Fazzio tipe LUX dan NEO sudah dapat dilihat di seluruh dealer resmi Yamaha. Adapun untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya.

Komentar Anda