Staf Ahli Menkumham Sambangi Lapas Perempuan Mataram

Staf Ahli Menkumham Bidang Reformasi Birokrasi Asep Kurnia kunjungi Lapas Perempuan Kelas III Mataram. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Hadirnya Asep Kurnia selaku Staf Ahli Menkumham Yasonna H. Laoly bidang Reformasi Birokrasi menjadi angin segar bagi Kanwil Kemenkumham NTB, khususnya bagi Lapas Perempuan Kelas III Mataram.

Bagaimana tidak, hadirnya Asep Kurnia yang didampingi Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham NTB dan Kalapas Perempuan, tentu saja hadir untuk memberikan penguatan dan motivasi, pada Senin (4/3) terkait Reformasi Birokrasi sehingga LPP Mataram dapat memberikan pelayanan dan berkinerja dengan lebih baik, guna meraih predikat WBK maupun WBBM.

Baca Juga :  Sambut HBP ke-60, Kemenkumham NTB Gelar Donor Darah

“Pelayanan di LPP Mataram sudah sangat baik, fasilitas juga sudah lengkap. Saya juga mengapresiasi pemanfaatan hasil karya para WBP, yang berupa kerajinan tangan, sehingga WBP bisa lebih produktif,” ungkap Asep Kurnia.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Safari Ramadan di Lapas Lombok Barat

Sebelumnya Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan juga sempat menyampaikan, bahwa Reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan serta perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. (Huda)

Komentar Anda