Pilkada Lotim, Tim Pemenangan FIDDIN Terbentuk Tingkat Desa dan Dusun

Tim Pemenangan FIDDIN
Sosialiasi: Calon Wakil Bupati Lombok Timur dari paket FIDDIN, Najamuddin berinteraksi, berbaur dan silaturahmi dengan masyarakat. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

SELONG – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), Syamsul Lutfi dan Najamuddin Mustafa (FIDDIN) dipastikan sudah terbentuk hingga ke tingkat desa dan dusun di seluruh wilayah Lotim.

Syamsul Lutfi menerangkan, Tim Pemenangan FIDDIN tersebar dalam berbagai kelompok, ada dari dari Tim Koalisi Parpol Pengusung, Tim Relawan serta Tim Pemenangan dari ormas pendukung. Meski tersebar, tetap dalam satu garis koordinasi dan komando. Sehingga dipastikan tim pemenangan tersebut bergerak dan menyasar simpul-simpul pemilih. “Kita pastikan semua simpul pemilih bisa disentuh,” terang mantan Wakil Bupati Lotim ini, Kamis (22/3).

Lutfi tidak menampik bahwa persaingan memanas pada masa kampanye ini. Namun begitu, dia mengingatkan agar seluruh tim pemenangan tetap solid dan kompak, bekerja maksimal meraih simpati masyarakat dengan cara-cara baik, sopan dan santun. “Seluruh tim pemenangan diingatkan tidak sebarkan berita bohong, menjelek-jelekkan paslon lain, termasuk jangan memberikan janji-janji muluk kepada masyarakat,” pinta mantan Anggota DPR RI ini.

Dia juga tetap mengingatkan agar seluruh tim tidak mudah diadu domba, sehingga tidak mengganggu kinerja para tim selama masa perjuangan. Bagaimanapun, beber Lutfi, kemenangan paket FIDDIN dalam kontestasi di Pilkada Lotim akan sangat ditentukan dari kinerja seluruh tim pemenangan. “Harus tetap solid. Sebab, kemenangan FIDDIN ada pada tim pemenangan, sehingga kerja sama seluruh tim sangat diharapkan,” jelas mantan Anggota DPRD NTB ini.

Dengan bersilaturahmi dan berbaur dengan semua elemen masyarakat, paket FIDDIN pun ingin mengetahui lebih dalam apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat Lotim. Aspirasi dan harapan itu nantinya menjadi program dan pertimbangan paket FIDDIN dalam mengambil kebijakan terkait hajat hidup masyarakat. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut