Perkuat Kualitas Layanan, Telkomsel Ogah Main ‘Perang’ Tarif Murah

BALI – Di tengah persaingan tarif murah sejumlah provider telekomunikasi di Indonesia, tidak memengaruhi Telkomsel untuk ikut ‘perang’tarif murah. Sebagai provider telekomunikasi pertama di Indonesia, Telkomsel ogah perang tarif murah, melainkan lebih fokus bagaimana memberikan kualitas layanan kepada konsumen di seluruh wilayah di Indonesia.


“Telkomsel komitmen menjaga kualitas jaringan memperhatikan kebutuhan pelanggan, serta meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” kata VP Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti, Selasa (22/8).


Menurut Riny, Telkomsel lebih mengedepankan kebutuhan kualitas jaringan serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat ketika berada di suatu tempat, atau bahkan saat berada di destinasi wisata. Karena, Telkomsel tetap berkomitmen memberikan kualitas jaringan, sehingga masyarakat yang menikmati internet cepat dan tanpa putus bisa dengan tenang, senang dan nyaman. Begitu juga memastikan kualitas jaringan di sejumlah tempat destinasi wisata prioritas, seperti kawasan ekonomi khusus (KEK) dan tempat –tempat destinasi wisata lainnya.

Baca Juga :  IndiHome Resmi Berada Dibawah Naungan Telkomsel


“Kami berusaha menghadirkan kapasitas data yang maksimal bagi pengunjung di destinasi wisata, sehingga mereka tetap nyaman selama gelaran berlangsung,” ujar Riny.


Sementara itu, VP Area Network Operations Jawa Bali Telkomsel Juanita Erawati menjelaskan, untuk memberikan kemudahan dalam jangkauan layanan jaringan, Telkomsel telah menambah kapasitas jaringan broadband 4G di lima lokasi super prioritas wisata, yaitu Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo guna melayani kebutuhan komunikasi wisatawan. Destinasi wisata menjadi salah satu prioritas Telkomsel, mengingat potensi pariwisata Indonesia sangat besar dan jumlah wisatawan dari mancanegara juga terus bertambah setiap tahunnya.

Baca Juga :  27 Tahun Telkomsel Terus Berinovasi untuk Kemajuan Ekosistem Digital Indonesia


“Ini juga untuk mendukung dan mendorong terbentuknya ekosistem digital di kawasan destinasi wisata prioritas,” ujarnya.


Sebelumnya VP Corporate Communications Telkomsel Saki H Bramono, menjelaskan integrasi Indihome ke Telkomsel. Sinergi tersebut untuk menghadirkan inovasi yang memberikan hasil maksimal bagi perusahaan, serta seluruh stakeholder. Dengan sinergi ini dapat menghadirkan pemerataan akses broadband terkini dengan pengalaman konektivitas digital yang lebih lengkap.


“Telkomsel tetap berkomitmen menjaga kualitas dengan tetap memperhatikan kebutuhan pelanggan. Telkomsel juga tetap berusaha menjaga kepercayaan pelanggan sekaligus kualitas jaringan,” pungkas Saki. (luk)

Komentar Anda