Pengendara Motor Asal Sengkol Tewas Ditabrak Pikap di Rembitan Pujut

Jenazah saat berada di Puskesmas Kuta, Lombok Tengah. (IST/POLRES LOTENG)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan pikap terjadi di jalan raya Pengendung Endung, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat malam (22/4/2022).

Dalam kecelakaan tragis itu, pemotor tewas. “Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor atas nama Putra (25) warga Desa Sengkol,” kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Gede Caka di Praya dalam rilisnya, Sabtu (23/4/2022)

Kecelakaan maut itu bermula ketika kendaraan pikap yang dikemudikan JT (42) warga Desa Rambitan, Kecamatan Pujut datang dari arah utara menuju selatan. Sedangkan pengendara sepeda motor dari arah selatan menuju utara yang mengakibatkan tabrakan adu jangkrik di TKP.

BACA JUGA :  Dua Maling Motor Dikejar Warga, Satu Maling Terperosok ke Selokan Kena Lemparan Batu

Akibat kejadian itu, korban terjatuh dan terbaring bersimbah darah di jalan raya. Sedangkan pengendara mobil beserta penumpang menyelamatkan diri ke rumah keluarganya.

Warga yang mengetahui kejadian di sekitar TKP berdatangan dan membawa korban ke Puskesmas Kuta untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Bule Ini Depresi, Sayat Lengan Pakai Silet

“Namun dinyatakan meninggal dunia sebelum dibawa ke Puskesmas,” katanya.

Setelah menerima laporan dari warga, Kepolisian langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan pengemudi mobil untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami ringsek dan pecah kaca di bagian depan dan sepeda motor mengalami rusak berat.

“Pengendara mobil pikap telah diamankan di Satlantas Polres Lombok Tengah,” katanya. (RL)