New Suzuki XL7 Hybrid Berikan Garansi Battery Hingga 8 Tahun

Inilah tampilan New Suzuki XL7 Hybrid resmi mengaspal di NTB.

MATARAM – Suzuki Cakra Mobilindo selaku dealer resmi penjualan Suzuki di NTB resmi meluncurkan kehadiran New Suzuki XL 7 Hybrid untuk dipasarkan di wilayah Nusa Tenggara Barat, Rabu (21/6). Dibanderol dengan harga mulai dari Rp278.300.000 untuk type terendah hingga Rp326.600.000 untk type tertinggi untuk harga jual on the road (OTR) NTB, bakal meramaikan pasar kendaraan SUV Hybrid di wilayah NTB.

“New XL7 Hybrid ini merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari,” kata Deputy Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hady S Halim.

New XL7 Hybrid tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk  keluarga, dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan-kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan. Penggunaan teknologi SHVS menjadikan New XL7 Hybrid sebagai pelopor SUV 7 penumpang di kelasnya yang menggunakan teknologi hybrid.

“Keluarga Indonesia bisa segera merasakan pengalaman baru  berpetualang bersama New XL7 Hybrid sekaligus berkontribusi positif terhadap lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga :  Suzuki XL 7 Raih Penghargaan Best Functionality Car 2021

Harold Donnel, selaku 4W Brand Developmemt & Marketing Research & IT Network PT SIS memaparkan bahwa daya tarik yang terdapat pada New XL7 Hybrid meliputi sejumlah pembaruan pada sektor dapur pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan. Saat ini, New XL7  Hybrid menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien. SHVS meliputi 2 komponen penting, yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

“Teknologi SHVS yang praktis dan terbukti minim biaya perawatan ini tidak perlu dikhawatirkan oleh penggunanya, karena untuk komponen Lithium-ion battery sudah dijamin oleh Suzuki melalui kebijakan garansi resmi selama 8 tahun,” kata Harold Donnel.

Sementara itu, Direktur Utama PT Cakra Mobilindo selaku dealer resmi Suzuki di wilayah NTB Johan Tjandra menyebutkan harga jual New Suzuki XL7 Hybrid di NTB sudah mulai dikeluarkan. Untuk harga jual di wilayah NTB, yakni New XL7 Alpha Hybrid -AT : Rp326.600.000, New XL7 Alpha Hybrid  MT – Rp 315.600.000,  New XL7 Beta Hybrid – AT – Rp316.600.000, New XL7 Beta Hybrid – MT – Rp306.600.000 New XL7 Zeta – AT – Rp288.800.000, New XL7 Zeta – MT – Rp278.300.000.

Baca Juga :  Suzuki XL7 Resmi Diluncurkan

“Kami juga memberikan harga promo bagi masyarakt NTB yang melakukan pembelian New Suzuki XL7 Hybrid, baik secara kredit maupun cash (tunai),” kata Johan Tjandra.

New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yaitu Alpha, Beta, dan Zeta. Pada varian Alpha, hadir dengan pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory – Black dan Snow White Pearl –Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange – Black dan Cool Black. Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Untuk transmisinya, New XL7 Hybrid memiliki 2 pilihan yaitu automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT). (rl)

Komentar Anda