Honda NTB Edukasi Dharma Wanita BPSDM NTB Cari Aman Berkendara

Astra Motor NTB memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Dharma Wanita BPSDM NTB memperingati Hari Ibu 22 Desember 2023.

MATARAM – Memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember, Astra Motor NTB memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita BPDSM Provinsi NTB. Edukasi keselamatan berkendara ini digelar di Aula Rinjani BPSDM Provinsi NTB.

“Tujuannya yaitu untuk memberikan edukasi kepada Ibu-ibu terkait dengan keselamatan berkendara dalam rangka memperingati Hari Ibu,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Kegiatan dilakukan pada 22 Desember di lingkungan BPSDM Provinsi NTB. Untuk yang mengikuti adalah anggota Dharma Wanita yang merupakan istri dari pejabat yang bekerja di kantor BPSDM NTB. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 Wita dibuka oleh Ketua Dharma Wanita dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada ketua Dharma Wanita oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya.

Baca Juga :  Tips Aman Berkendara Menggunakan Motor On/Off Honda

Setelahnya semua peserta di ajak untuk melakukan quis yang berhadiah perlengkapan rumah tangga. Pemateri pertama yang pada kegiatan seminar tersebut di buka oleh Polda NTB dari satuan Dirlantas polda NTB kasubid kamsel yang di wakili oleh Kompol Sri Wahyuningsih yang membawa materi tentang safety riding dijalan raya. Pemateri kedua dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang membawa materi tentang sosial media yang kaitannya ibu-ibu yang ikut seminar bisa mengembangkan usahanya lewat sosial media. Dan pemateri ketiga yaitu dari Astra Motor NTB tim Safety Riding yaitu Nila Riskayanti yang membawa materi tentang Bersama #Cari_Aman Hidup Penuh Arti.

Baca Juga :  Honda NTB Gaungkan Cari Aman Berkendara bersama Karyawan BIZAM Lombok

Setelah semua pemateri menjelaskan materinya langsung dibuka dengan sesi tanya jawab. Untuk penanya terbaik dan aktif mendapatkan hadiah. Setelah itu dilanjutkan dengan kuis online yang merupakan kuis yang paling ditunggu dikarenakan terselip hadiah utama.

“Selain itu juga di lokasi terdapat Roadshow KOMPAK yang dimana menyediakan banyak program untuk konsumen baik itu pembelian unit ataupun servis kendaraan,” kata Satria.

Tidak lengkap jika Safety Riding tidak melakukan praktik. Di lokasi yang sama juga terdapat Instruktur praktik yaitu Ideni Bayu Efendi yang akan memberikan materi praktik dengan mengunakan ADV160. (luk)

Komentar Anda