Kampanyekan Tak Takut Mogok di Jalan, Agent Honda Care Gelar Rolling City

Astra Motor NTB melakukan touring layanan Honda Care

MATARAM – Honda Customer Assistance & Road Emergency atau yang lumrahnya dikenal dengan Honda Care menjadi Layanan Emergency Road Assistance Motorcycle pertama di Indonesia.

“Layanan Honda Care ini merupakan solusi untuk kebutuhan perbaikan dan perawatan sepeda motor Honda tanpa harus ke AHASS sehingga pengguna sepeda motor Honda dapat tetap merasa aman dan nyaman menggunakan sepeda motornya tanpa perlu khawatir terjadi kendala dijalan,” jelas Raja Hasayangan Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Untuk menggaungkan layanan Honda Care Tak Takut Mogok di jalan, Main Dealer Astra Motor NTB mengajak agent Honda Care untuk Rolling City menggunakan armada Honda Care. Kegiatan ini bertujuan agar dapat menjadi ajang promosi yang massif untuk diketahui oleh masyarakat yang dilalui saat Rolling City berlangsung.

Baca Juga :  Honda Care Bikin Masyarakat Tenang Saat Mogok di Jalan

Untuk diketahui Honda Care memberikan layanan yang menguntungkan dan mempermudah konsumen setia Honda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Adapun kategori layanan yang disediakan yaitu Road Emeregency yang merupakan layanan kunjungan darurat saat dijalan, yang berkaitan dengan kemanan dan kenyaman penggunaan sepeda motor yang dapat dihubungi selama jam operasional kerja, yaitu pukul 08.00 – 18.00 Wita.

Ada juga Customer Assistance yang akan memanjakan konsumen untuk melakukan servise motor melalui kunjungan darurat saat dirumah atau ditempat kerja yang berkaitan dengan kendala technical sepeda motor. Jika tak sempat ke bengkel, konsumen bisa menggunakan layanan Home Service yang merupakan layanan kunjungan servis, penggantian oli dan spare part. Selain itu, ada juga Kupon Perawatan Berkala (KPB) Home Service untuk pemakaian setahun (12 bulan) di awal pembelian motor Honda.

Baca Juga :  Layanan Darurat Honda itu Namanya ‘Honda Care’

“Dalam event ini kami menggandeng 7 armada Honda Care yang siap melayani keluhan konsumen yang terjadi di perjalanan atau juga yang mau memanfaatkan layanan service kunjung menggunakan Honda Care. Semoga masyarakat Kota Mataram khususnya terus mempercayakan perawatan motor Hondanya pada layanan purnajual kami,” tutup Raja. (luk)

Komentar Anda