Astra Motor NTB Hadirkan Layanan Honda Care

IST/ RADAR LOMBOK LAYANAN : Tim Agent Honda Care siap memberikan layanan kepada konsumen setia Honda di NTB ketika mengalami mogok di jalan.
LAYANAN : Tim Agent Honda Care siap memberikan layanan kepada konsumen setia Honda di NTB ketika mengalami mogok di jalan. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sebagai perusahaan sepeda motor nomor 1 di Indonesia, Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen setia. Astra Motor NTB meghadirkan layanan Honda Care untuk membantu konsumen setia Honda jika mengalami kendala di jalan. Layanan Honda Care aktif selama jam kerja, yaitu pukul 08.00 – 16.00 Wita di seluruh wilayah NTB.

Customer Care Center Manager Astra Motor NTB, Putu L Januara mengatakan Honda NTB terus berupaya secara total memberikan rasa nyaman untuk konsumen di wilayah NTB. Menyadari sepeda motor Honda telah menjadi pilihan transportasi harian, maka agen Honda Care siap memberikan layanan mengatasi motor mogok di jalan atau terkendala di rumah.

“Konsumen tidak perlu khawatir, jika permasalahan motor tidak teratasi secara langsung, maka agen Honda Care akan membawa motor ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat,” kata Putu L Januara, Kamis (27/3).

Dijelaskan Putu Januara bahwa saat ini layanan apapun terus berkembang dan bentuknya beraneka ragam. Astra Motor NTB sebagai pemegang dominasi pasar motor di Wilayah NTB sadar harus memberikan layanan extra kepada konsumen setia Honda. Melalui layanan Honda Care ini, harapannya konsumen tidak perlu khawatir jika mogok di jalan, karena mekanik Honda akan hadir untuk membantu.

“Jasa layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan,” tegas Putu Januara.

Konsumen sepeda motor Honda hanya perlu menghubungi ke no 08-777-990-8000, maka konsumen akan terhubung dengan Agent Honda Care. Selain itu, Honda Care juga memberikan layanan servis di rumah (Home Service).

“Layanan ini diberikan untuk memberikan new experience kepada konsumen setia kami serta menjaga kepercayaan dan kenyamanan terhadap Honda,” pungkas Putu Januara. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid