Kader HMI Diminta Dukung Alumninya di Pilkada Lobar

Hj. Nurul Adha (Ist/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) diminta mendukung penuh alumni yang maju di Pilkada Lombok Barat. Ini sebagai bentuk kebersamaan dan tanggung jawab moral para kader dalam mendukung pemerintahan yang baik. Hal ini disampaikan Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) NTB H. Lalu Winengan kepada semua kader dan alumni HMI belum lama ini. ” Di mana saja, kalau ada alumni yang maju, dukung,” tegasnya. 

Pilkada di NTB semakin dekat. Para bakal calon sedang menyelesaikan berkas pencalonan mereka di partai politik. Di Lombok Barat pun demikian. Di antara para tokoh, salah satu yang akan maju adalah Hj. Nurul Adha. Nurul Adha saat ini menjadi Ketua Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Lombok Barat. Ia juga adalah Ketua PKS Lombok Barat yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Lombok Barat. Nurul Adha santer dikabarkan akan digandeng oleh H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) sebagai calon wakil bupati. Tokoh lain yang bahkan akan mendeklarasikan diri, Sabtu (20/5) adalah Nauvar. F. Farinduan-Hj. Khaeratun. Lalu ada juga Hj. Nurhidayah, Hj. Sumiatun dan lain-lain. Pilkada Lobar diprediksi akan berlangsung ketat. 

Baca Juga :  Pilkada Lobar, LAZ Konsolidasikan Kekuatan

Winengan bahkan sedikit berkelakar, jika ada alumni yang menjadi bupati atau gubernur, atau wakil, silahkan dikritik kalau kebijakannya salah, tetapi tetap dalam koridor kelurga besar yang mengedepankan koordinasi dan diskusi.” Ini heran saya, alumninya didemo. Sekarang momen Pilkada, dukung alumninya,” ungkapnya. 

Baca Juga :  Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Dukung LAZ-ADHA

Hj. Nurul Adha dalam kesempatan diskusi belum lama ini menyatakan siap maju sebagai calon Wakil Bupati Lombok Barat. ” Bismillah (maju),” ungkapnya. 

Ia berterima kasih atas dukungan dari banyak pihak, termasuk dukungan dari alumni dan kader HMI. “ Mari kita bersama-sama berkontribusi membangun Lombok Barat ke arah yang lebih baik. Berkampanye dengan sehat. Tidak saling menjatuhkan,” ungkapnya.(gt) 

Komentar Anda