Doakan Jokowi pada HUT ke-60, TGB Kutip Hizib yang Disusun Maulana Syekh

Gubernur NTB (2008-2018) TGB Muhammad Zainul Majdi saat membonceng Presiden Jokowi memantau kondisi gempa di Lombok Utara pada 2018. (IST/IG TGB)

MATARAM–Presiden Jokowi genap berumur 60 tahun pada 21 Juni 2021. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari penjuru tanah air. Tak terkecuali dari Gubernur NTB dua periode (2018-2018) TGB Muhammmad Zainul Majdi.

Dalam postingan IG-nya, TGB yang juga Ketua Umum NWDI itu mendoakan Jokowi dengan hizib susunan Maulana Syekh Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

“Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuhu.

BACA JUGA :  Bappenas RI Dukung Pengembangan STIPark NTB

Diantara doa dalam Hizib Nahdlatul Wathan yang disusun Ninikda Maulana Syekh Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid :

اللهم أصلح ولاة أمور المسلمين أجمعين و وفقهم لما تحبه و ترضاه من نفع العباد و البلاد يا كريم

Ya ALLOH, perbaikilah keadaan para pemimpin kami, dan berikan mereka petunjuk kepada apa yang Engkau sukai dan Engkau ridhai. Yaitu yang membawa manfaat bagi rakyat dan bangsa. Duhai Zat Yang Maha Mulia…

BACA JUGA :  Gubernur NTB dengan Tegas Meminta BIZAM Tak Menjadi Bandara Domestik

Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi
Panjang umur dan tegak teguh menunaikan amanah. Amin,” ucap Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia ini di IG-nya.

Kemudian di IG-nya itu, TGB juga menyelipkan tiga foto saat ia membonceng Presiden Jokowi; berkeliling melihat dampak gempa di Lombok Utara pada 2018. (RL)