Astra Motor Gelar CB150 Verza Garage Modification

Astra Motor Gelar CB150 Verza Garage Modification
Komunitas Sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO) mengikuti CB150 Verza Saturday & Garage Modification. (Ist/)

MATARAM – Astra Motor Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wiayah Nusa Tenggara Barat menggelar CB150 Verza Saturday & Garage Modification yang melibatkan konsumen Honda CB150 Verza dan juga seluruh komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, Jeffry Mei mengatakan, bahwa kegiatan yang bertajuk CB150 Verza Saturday & Garage Modification sebagai salah ajang memperkenalkan produk terbaru Astra Honda Motor untuk kelas sport, yakni CB150 Verza.

“Event CB150 Verza Saturday & Garage Modification melibatkan seluruh komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam HALO,” kata Jeffry Mei, Senin kemarin (30/7).

Dikatakannya, kegiatan event CB150 Verza Saturday & Garage Modification adalah acara untuk memperkenalkan motor terbaru dari Honda yaitu CB150 Verza untuk dapat di modifikasi dengan berbagai type, sesuai selera dari modifikator.

Kegiatan yang di laksanakan di Rockgilis Café ini diawali dengan memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara serta pentingnya menggunakan jaket dan helm saat berkendara atau yang lebih sering dikenal dengan tagline #Cari_aman saat berkendara. Kemudian acara dilanjutkan dengan dengan rolling city menuju lokasi acara dan diskusi berbagi ilmu dengan sharing informasi modifikasi, games serta live music.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut