Lirik Rannya, Tanwir Berpeluang Rebut Gerindra

DAFTAR : Tanwirul Anhar saat menyerahkan berkas pendafataran ke Parpol sebagai kendaraan politik untuk maju di Pilkada Lotim. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Tanwirul Anhar terus mematangkan keseriusannya maju di Pilkada Lombok Timur. Tanwir melakukan penjajakan politik untuk mencari pendampingnya. Tanwir melirik kader Partai Gerindra, Rannya Agustyra Kristiono yang tak lain adalah putri almarhum H. Bambang Kristiono (HBK).

Komunikasi politik antara Tanwir dan putri HBK itu telah mulai terjalin. Ini menandakan bahwa Tanwir mengincar dukungan dari Partai Gerindra sebagai kendaraan politik untuk bertarung di Pilkada Lotim. Terlebih lagi Partai Gerindra sebagai pemenang di Pileg 2024 dengan perolehan enam kursi di DPRD Lotim. “ Untuk sementara saya sedang komunikasi dengan Rannya. Komunikasi tersebut telah berjalan kurang lebih selama satu bulan ini. Tidak hanya Rannya, saya juga komunikasi dengan yang lain tapi saya suruh nunggu dulu. Soalnya komunikasi dengan Rannya sudah nyambung. Kalau sudah ada kepastian baru akan saya kasih tau ke yang lain,” ungkap Tanwir.

Baca Juga :  Lawan Covid-19 dengan Suntik Vaksin

Komunikasi dirinya dengan Rannya masih tetap terus berlanjut. Dari komunikasi tersebut baru akan bisa mengambil sikap apakah mantap untuk berpasangan dengan Rannya atau tidak. Yang jelas di awal komunikasi dengan Rannya, salah satu syarat yang ditawarkan adalah bisa mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra sebagai partai pengusung.” Kalau enggak bisa bawa Gerindra gimana dong. Kalau Rannya bisa mengambil Gerindra baru saya mau (berpasangan red),” ungkapnya.

Baca Juga :  Rumah Sakit Suela Mulai Dibangun

Sebelumnya Tanwir juga telah menyerahkan bekas pendaftaran ke sejumlah partai besar. Diantaranya di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, Partai Demokrat termasuk juga ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).” Tinggal Partai Hanura yang belum,” tandasnya.(lie)

Komentar Anda