Tanpa Baliho di Tikungan, Agus Saputra Optimis AMIN Menang di NTB

Agus Saputra

PRAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) di Lombok Tengah semakin percaya diri. Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Amin) diyakini akan menang di Provinsi NTB.

Juru Bicara Amin DPD Nasdem Lombok Tengah Agus Saputra mengatakan percuma memasang banyak baliho di setiap sudut tikungan, tetapi tidak dapat menggerakan hati masyarakat untuk memilih Capres idaman.

“Kami tidak banyak memasang baliho Capres-Cawapres AMIN. Karena kemenangan Anies-Cak Imin justru bukan karena banyaknya baliho, tetapi karena tergeraknya hati nurani masyarakat,” ungkap Agus Saputra yang juga Caleg DPRD NTB Dapil NTB 7 Lombok Tengah dari Partai Nasdem, nomor urut 2, Minggu (10/12).

Baca Juga :  Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Menurut Agus Saputra, banyaknya baliho terpasang di sudut pengkolan ataupun tikunga, belum tentu orang memilih. Sekarang balihonya saja banyak, tapi tidak mampu menggaet hati nurani masyarakat, maka bisa jadi percuma dan mubazir.

Dikatakan Agus Saputra, relawan maupun kader partai koalisi terus bergerilya meyakinkan masyarakat NTB untuk memilih mantan Menteri Pendidikan era Presiden Jokowi itu. Bergerak total hingga kesolidan dari TKD AMIN di Lombok Tengah dalam mengomandoi seluruh elemen pendukung, akan menambah kepercayaan bahwa AMIN akan mampu mengungguli Prabowo – Gibran di NTB. 

Baca Juga :  Golkar Pastikan Usung Airlangga Hartarto Capres 2024

“Insyaallah kita yakin AMIN akan menang di NTB,” ucap Agus Saputra.

Agus menekankan kepada seluruh elemen pendukung AMIN di NTB untuk menyentuh kantong-kantong suara yang belum dijangkau, dengan begitu target memenangkan AMIN di NTB bisa berjalan dengan mulus dan lancar.

“Kami optimis AMIN menang di NTB,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda