Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Deklarasi Kawan Sandi di Pasar Masbagik untuk Capres Sandiaga Uno 2024. (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Dukungan terhadap Sandiaga Salahuddin Uno terus berdatangan, kali ini dari Pulau Lombok, terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota. Berbagai unsur masyarakat menggelar deklarasi dan aksi sosial Calon Presiden Sandiaga Uno.

Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok, Ahmad Roji mengatakan dukungan terhadap Sandiaga Uno merupakan aspirasi arus bawah yang menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik. “Kami meyakini figur Sandiaga Uno sosok tepat memimpin perubahan menuju Indonesia Baru 2024,” tegasnya mantap.

BACA JUGA :  Sandiaga Cek Kesiapan Sirkuit Mandalika untuk Gelaran World Superbike November 2021

“Kami ingin kembalikan kejayaaan tanah Lombok sebagai Pusat Ekonomi Nusantara melalui kepemimpinan Sandiaga Uno 2024. Kami RKS sekaligus menunjukkan kepedulian ke warga akibat pandemi dengan berbagi paket sembako. Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,” Imbuh Ibu Rosa.

Deklarasi yang berada di hiruk pikuk aktivitas ekonomi Pasar Masbagik ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah, dari urat nadi warga Lombok yang mayoritas pelaku UMKM untuk bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia Baru.

BACA JUGA :  Jadi Zona Hijau, Gili Trawangan-Sanur Bali Akan Diinterkoneksikan

“Pasar menjadi tempat berkumpulnya warga Lombok sehingga pemilihan lokasi di pasar ini sangat tepat karena menjadi sentra perdagangan terpenting di Lombok dan sekitarnya,” pungkasnya. (RL)