Pencuri Motor Babak Belur Digebuk Warga

Pencuri Motor Babak Belur Digebuk Warga
CURANMOR : Pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihajar warga. (Ist/RADAR LOMBOK)

SELONG – Seorang yang diduga pelaku pencurian sepeda motor babak belur digebuk warga di Dusun Temorok Desa Pandanwangi Kecamatan Jerowaru sekitar pukul 12.30 Wita, Jumat (18/5) lalu.

Pihak kepolisian mengabarkan ada aksi main hakim warga terhadap orang yang diduga pelaku Curanmor di Dusun Temorok Desa Pandanwangi Kecamatan Jerowaru.

Kejadian ini berawal pada tanggal 19 Mei ada dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa nomor polisi mengambil sepeda motor korban dengan nomor polisi DR 5180 YE. Setelah sepeda motor diambil, dua orang pelaku ini kabur ke arah selatan arah Dusun Temorok Desa Pandanwangi. Selanjutnya salah seorang warga bernama Nurman mengejar mereka menggunakan sepeda motor.

Pelaku terjatuh. Saat dikejar, pelaku sempat mengeluarkan parang dan mengancam Nurman. Nurman pun kecut dan meminta tolong kepada warga lainnya. Tidak lama kemudian warga berdatangan dan langsung memukul salah satu yang diduga pelaku yang terjatuh.

“Kita sudah membawa pelaku pencurian ke Puskesmas Jerowaru dan mengamankan semua barang bukti, dan saat ini pelaku sudah dibawa ke rumah sakit karena kondisinya memprihatinkan, “ jelas Kapolsek Jerowaru IPDA Mastar kemarin. Polisi masih melakukan identifikasi pelaku.(wan)