Oknum Anggota Polres Sumbawa Barat Tembak Warga, Tiga Peluru Tembus Kaki

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap dan jajaran saat mengunjungi korban di Desa Belo, Kecamatan Jereweh. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Aksi penembakan dilakukan oleh oknum Anggota Polres Sumbawa Barat terhadap Ramli Ramdani¬†salah satu warga asal Desa Belo, Kecamatan Jereweh.

Ia dilarikan ke puskesmas setempat sekitar pukul 22.00 WITA akibat 3 peluru menembus kedua kakinya, Sabtu (24/6/2023) malam.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi menyampaikan, bahwa Kapolres sangat prihatin atas kejadian penembakan itu.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atas kejadian tersebut dan kasus ini sudah berproses di Unit Paminal Propam Polres Sumbawa Barat. Selanjutnya Perkembangan kasus akan kami sampaikan kepada pihak keluarga secara langsung,” tegasnya Senin (26/6/2023).

Kapolres langsung berkunjung ke rumah korban di Desa Belo dengan didampingi oleh Kapolsek Jereweh  IPTU Saiful dan perangkat Desa Belo.

“Alhamdulillah dalam kunjungan kami diterima dengan baik oleh pihak keluarga korban dan masyarakat Desa Belo. Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” kata AKBP Yasmara

Sementara itu, pihak keluarga korban menyampaikan ucapan terima kasih terhadap perhatian Kapolres.

“Kami sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang akan memproses para pelaku sesuai dengan proses hukum yang berlaku dan saya harap pihak kepolisian memberikan informasi perkembangan penanganan kasusnya.” tuturnya. (RL)

Komentar Anda