Mulai Hari Ini Pemohon SIM Bakal Divaksin

VAKSIN: Pemohon SIM di Satlantas Polresta Mataram akan mendapatkan fasilitas vaksin. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Pemerintah saat ini tengah fokus mempercepat proses vaksinasi covid-19. Guna mendukung hal tersebut, Sat Lantas Polresta Mataram turut ambil bagian. Di mana pemohon surat izin mengemudi (SIM) mendapat vaksinasi. “Pelayanan vaksinasi dibuka setiap hari. Itu dimulai Kamis besok. Sasarannya adalah para pemohon SIM,” kata Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Imam Maladi, Rabu (23/6).

BACA JUGA :  Travel Umrah Mulai Cemas CJH Minta Uang Kembali

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Donk Ayo Bikin SIM sambil Vaksin” ini, Satlantas Polresta Mataram bekerja sama dengan instansi yang menangani persoalan vaksinasi covid-19. Nantinya yang akan memfasilitasi vaksinasi ini dari Dinas Kesehatan Kota Mataram. Pelayanannya akan diberikan saat pembuatan SIM di satuan penyelenggara administrasi SIM.

BACA JUGA :  Kota Mataram Masih Butuh Hotel Berbintang

Imam mengharapkan layanan masyarakat berupa vaksinasi covid-19 untuk pemohon SIM ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendukung program pemerintah guna mempercepat penanganan virus corona jenis baru. “Pelayanan vaksinasi ini diberikan secara gratis. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan itu,” ujarnya. (zul)