Lima Perwira Polres Mataram Dimutasi

Lima Perwira Polres Mataram Dimutasi
SERTIJAB: Pejabat lama dan baru melangsungkan serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolsek Cakranegara, Rabu (4/9).( DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sejumlah perwira di lingkup Polres Mataram dimutasi, Rabu (4/9). Perwira yang dimutasi terdiri dari tiga Kapolsek dan dua Kasat.

Tiga Kapolsek yang diganti yaitu Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih digantikan AKP Zaky Magfur, Kapolsek Ampenan Kompol  I Wayan Suteja  digantikan AKP Mohammad Nasrullah. Berikutnya, Kapolsek Narmada Kompol I Gusti Komang Bagia digantikan Kompol I Kadek Suparta.

Sementara Kasat yang dimutasi yakni Kasat Intelkam Polres Mataram AKP Suyadi digantikan AKP Refindo. Keduam Kasat Lantas AKP Ricky Yuhanda digantikan AKP Raditya Suharta.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam mengatakan, pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa. “Adanya pergantian ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai bagian dari penyegaran organisasi,” ungkapnya usai memimpin serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolsek Cakranegara.

Kepada pejabat baru, Saiful Alam mengingatkan untuk cepat menyesuaikan diri. “Ini rata-rata sudah lama bertugas di lingkup Polres Mataram. Jadi saya rasa bisa dengan cepat menyesuaikan diri. Untuk yang baru pertama kali di Mataram saya harap bisa dengan cepat menyesuaikan diri,” tegasnya.

Untuk para Kapolsek yang baru menjabat, Saiful Alam menekankan mereka agar tetap memantau dan menjaga kondusivitas masyarakat. Segala bentuk gangguan seperti yang marak saat ini harus dapat diselesaikan.

Saiful Alam tidak menginginkan pejabat yang baru lamban bekerja. Ia mewanti-wanti agar pejabat baru harus lebih baik dari pejabat sebelumnya.

Sementara untuk pejabat lama, Saiful Alam mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Ia menilai para pejabat lama telah bekerja dengan maksimal. (der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid