Bentrok Persebi dan Perseden Imbang

Bentrok Persebi dan Perseden Imbang
IMBANG: Inilah saat Perseden vs Persebi berlaga di laga final Liga 3 Zona Bali-Nusra yang hasilnya imbang.( IST FOR RADAR LOMBOK)

Final Liga 3 Zona Bali-Nusra

MATARAM–Pertandingan sepak bola partai final Liga 3 Indonesia regional Bali Nusra leg pertama menyajikan pertandingan antara Persebi Bima vs Perseden Denpasar Bali telah usai. Kedua tim sudah menunjukkan kekuatannya hingga membuahkan hasil imbang dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bou lanta (GBL) yang merupakan kandang Persebi.

Adapun untuk leg kedua, permainan kedua tim dipastikan lebih seru. Mengingat Persebi selaku wakil NTB bakal berjuang habis-habisan di laga tandang yang berlangsung di Bali, Hari ini Senin (2/12).

Sebelumnya, di leg 1, kedua tim saling membalas serangan. Namun mendekati menit terakhir babak pertama tepatnya di menit ke 43, Persebi Bima hampir saja membobol gawang Perseden Denpasar Bali. Sayang tendangan keras kaki kanan Bagas (9) membentur mistar gawang, hingga 45 menit babak pertama usai skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke 76, pemain Perseden Denpasar Bali berhasil menjebol gawang Persebi Bima oleh Yusron Hamid nomor punggung 20. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Perseden.

Akibatnya, suporter Persebi Bima merasa kecewa. Namun pemain Persebi Bima tetap semangat bermain walaupun skor 1-0 dan berusaha mengejar ketertinggalannya.

Memasuki menit ke 79, I Nengah Suhendra pemain Perseden Denpasar melakukan pelanggaran di wilayah terlarang dengan menjatuhkan Bagas. Akibatnya wasit memberikan hadiah penalti untuk Persebi Bima. Peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Pemain Persebi Bima. Sehingga skor pun berubah menjadi imbang, 1-1 sampai babak akhir.

Sementara untuk pertandingan leg kedua antara Persebi Bima akan berlangsung di Stadion Gelora Samudra Kuta Badung , Senin (2/12). Laga ini sebagai laga penentu menuju ke Liga 3 Nasional Indonesia.

”Mudah-mudahan di pertandingan leg ke 2 bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bima, dan bisa lanjut ke liga 3 Nasional Indonesia,” harap Pelatih Persebi Syarifudin, Sabtu (30/11).

Dikatakannya, laga leg kedua nanti bakal berlangsung seru. Karena kekuatan semua pemain yang diturunkan bakal lebih maksimal. Terlebih pemain Persebi rata-rata usianya antara 23-24 tahun.

“Kami menurunkan pemain ini sudah bagus. Power mereka tidak diragukan, makanya kami prediksi laga selanjutnya akan lebih seru,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid