Astra Motor NTB Ajak Konsumen Loyal Honda Bukber

Astra Motor NTB bersama konsumen loyal pose bersama.

MATARAM – Untuk mengapresiasi konsumen loyal sepeda motor Honda dan konsumen loyal pengguna aplikasi Motorku X, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengajak puluhan konsumen terpilih untuk mengikuti “Semarak Silaturahmi Satu Hati”, Sabtu (23/03).

“Sebagai bentuk apresiaisi dan kepedulian dimomen bulan suci Ramadan ini, Astra Motor NTB mengajak 30 orang konsumen loyal Honda dan Motorku X untuk ramah tamah dan berbuka puasa bersama,” kata Customer Care Manajer Astra Motor NTB Raja Hasayangan.

Raja mengatakan awal terbesit masuk bulan suci Ramadan dan buka puasa bersama konsumen loyal Honda yang sudah membeli beberapa kali honda. Pada kesempatan itu, juga memperkenalkan layanan Honda Care kepada konsumen loyal Honda. Layanan Honda Care sendiri untuk wilayah Lombok, terutama Lombok Barat dan Kota Mataram sudah ready dalam kondisi darurat, baik di jalan maupun servis kunjung ke rumah konsumen.

Baca Juga :  Komunitas HALo Ramaikan Hortikultura Urban Fest

Selain itu juga kegiatan aktivasi digital Honda, yakni Motorku X, bagi konsumen loyal Honda yang sudah install Aplikasi Motorku X dan memakai beberapa kali dapat berkesempatan Rolling City berkeliling ke sejumlah merchant Honda yang ada di Kota Mataram, minimal 3 Merchant Honda sampai finish di tempat berbuka puasa bersama konsumen loyal Honda dan tim layanan Honda Care.

“Enam orang yang sudah install dan memakai Aplikasi Motorku X diajak Rolling City memperkenalkan Merchant Honda dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Motorku X,” ujar Raja.

Baca Juga :  Honda NTB Ajak Konsumen Loyal PCX Touring Wisata Sembalun

Salah seorang konsumen loyal Honda yang datang sekeluarga asal Terong Tawah Lombok Barat Abdul Gofur mengaku diundang ke acara Honda, karena dinilai loyal terhadap Honda. Pasalnya, sudah tiga kali membeli sepeda motor Honda secara tunai, yakni dua jenis Vario dan satu Supra Fit.

Ditanya mengenai pemakain Aplikasi Motorku X dan layanan Honda Care, Gofur mengakui belum sama sekali menggunakan Aplikasi Motorku X atau Honda Care, selama ini untuk servis datang langsung ke Bengkel AHASS di Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

“Pengalaman pribadi menggunakan Honda itu nyaman, ekenomis, ngirit dan saat dikendarai tidak goyang,” tutur Gofur. (luk)

Komentar Anda