Unram Lantik Belasan Pejabat Eselon III dan IV

Para pejabat Eselon III dan IV di lingkup Unram yang baru dilantik. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Universitas Mataram (Unram) Prof Sukardi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon III Kepala Bagian Umum dan Eselon IV Kepala Sub Bagian Umum di lingkungan Unram, di Auditorium M. Yusuf Abu Bakar Unram, Kamis (22/2).

Sebanyak 12 pejabat yang dilantik terdiri dari Lalu Mustiasih, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan; Muhammad Ramdhan Hadi Wiryo, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik; Lalu Muh. Isnaini, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Muhamad Rum, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Pertanian.

Selanjutnya, Susila Karyati, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Peternakan; Tita sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Teknik; Lalu Sulman sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan; Kamarudin, sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Baca Juga :  Mutasi Kepsek Menjadi Guru Biasa di Lotim Sesuai Ketentuan

Berikutnya, Muh. Ridwan Amin sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri; Jinasih sebagai Kepala Sub Bagian Umum Pascasarjana; Roni Paslan sebagai Kepala Sub Bagian Umum LPPM; dan Nurul Hamdiah sebagai Kepala Sub Bagian Umum LPMPP.

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Unram Prof Sukardi menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV ini merupakan langkah penting dalam memperkuat administrasi dan manajemen di lingkungan Unram. Ia menekankan pentingnya peran dan tanggung jawab para pejabat baru dalam mendukung berbagai kegiatan akademik dan administratif di fakultas-fakultas serta unit-unit kerja lainnya di Unram.

Baca Juga :  Dua Siswi MAN IC Lotim Raih Perunggu di ISRIF Internasional

“Tugas Bapak/Ibu adalah mengatur irama, menjaga konsistensi dalam pengambilan keputusan, memberikan layanan yang cepat dan tepat. Jika tidak, struktur organisasi akan terganggu” katanya.

Menurutnya, para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme. Mereka diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan administrasi di Unram.

“Pelantikan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara berbagai unit kerja di Unram guna mencapai visi dan misi Unram,” pungkasnya. (adi)

Komentar Anda