Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapoda NTB Pimpin Bedah Rumah Anggota Polri

BEDAH RUMAH: Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan penyerahan Bansos kepada anggota Polri berupa bahan material rehab rumah, serta penyerahan satu unit kursi roda.

MATARAM—Berbagai kegiatan Sosial dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat tersebut, dilakukan oleh Polda NTB.

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada anggota Polri berupa Bahan material rehab rumah serta penyerahan satu unit kursi roda. Kegiatan itu berlangsung di rumah Bripda Ilman Labuhan di Jalan Radenmas Panji Anom, Lingkungan Karang Buaya, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, (14/6).

Ikut hadir dalam rombongan Kapolda NTB, Irwasda Polda NTB Djoko Hari Utomo, Dir Reskrimsus Kombes Pol Nasrun Pasaribu, S.I.K. M.H, Dir Narkoba Polda NTB Kombes.Pol.Deddy Supriadi, SIK, MIK, dan Karorena Polda NTB, Kombes Pol Andi Azis Nizar, S.I.K,MH,M.Han, serta Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, SIK.

Baca Juga :  Polairud Polda NTB Tangkap 11 Terduga Pelaku Pengebom Ikan di Bima

Selain itu, juga hadir Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK, Kapolsek Mataram, Kompol Tauhid, SH, serta Danramil Mataram, Kapten Jamhur beserta Lurah Pagutan Timur, Supriyanto, S.Sos.

Usai kegiatan berlangsung, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., menjelaskan kegiatan yang baru saja dilakukan Kapolda NTB tersebut, sebagai wujud rasa syukur Polri, khususnya Polda NTB menyambut usia Polri yang ke 77.

Juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terlebih kepada Anggota Polri yang telah mengabdi kepada pemerintah dan daerah, namun saat ini yang bersangkutan dalam keadaan kurang sehat. Maka perhatian dari kita semua tentu sangat dibutuhkan.

Baca Juga :  Komisi III DPR RI Apresiasi Upaya Polda NTB Membantu Penanganan Pandemi Covid-19

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu saudara kita yang tengah membutuhkan,” tutup Mantan Kapolres Banyuwangi ini.

Selanjutnya, kegiatan penyerahan kursi roda dan bahan material oleh Kapolda NTB kepada Bripda Ilman Labuhan, disaksikan oleh keluarga dan para pejabat utama Polda NTB, serta warga setempat, yang kemudian dilaksanakan pembongkaran rumah secara simbolis oleh Kapolda NTB. (rl)

Komentar Anda