Puting Beliung Terjang Selong

ROBOH : Terop kampanye Partai Perindo reboh diterjang angin puting beliung di lapangan nasional Selong kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Angin puting beliung menerjang Selong dan sekitarnya kemarin. Terop di lokasi kampanye Partai Perindo di lapangan nasional Selong bahkan roboh diterjang angin sekitar pukul 13.10 wita. Beruntung  kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Panitia penyelenggara langsung bergerak cepat memperbaiki dan mendirikan kembali  terop yang roboh tersebut. Peristiwa tersebut berlangsung sebelum para peserta kampanye berada di lokasi. Bahkan beberapa panitia yang sempat berada di bawah terop tersebut langsung bergegas  menyelamatkan diri ke tempat yang aman.

Baca Juga :  Beberapa Nama Mencuat Sebagai Calon Pj Sekda Lotim

Dari keterangan saksi mata di tempat kejadian menjelaskan, angin puting beliung datang dengan cepat berputar di tengah terop lalu mengangkat terop tersebut ke atas, setelah itu lalu terop itu roboh. Kondisi itu menyebabkan, terop mengalami kerusakan yang cukup parah.”Anginnya hanya di tengah saja merobohkan terop yang terpasang,” kata salah seoarang panitia yang berada di lokasi.

Baca Juga :  Bupati Periksa Randis Belum Bayar Pajak

Meskipun tempat acara sempat ditimpa musibah angin puting beliung, tapi tidak menyurutkan simpatisan Ganjar Mahfud maupun Perindo untuk datang. Ribuan orang menyemut memadati lapangan nasional Selong. Acara dihadiri langsung Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi yang juga Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu, berlangsung khdimat dengan harapan Pemilu berlangsung damai, aman dan lancar, serta kemenangan Ganjar Mahfud.(lie)

Komentar Anda