Mobil Pengangkut Ubi yang Dikemudikan Warga Akar-Akar Terjungkal di Jambianom

Mobil pengangkut ubi terjungkal di Dusun Jambianom, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, KLU. (IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Mobil Suzuki Carry mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan raya Tanjung, Dusun Jambianom, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Mobil bernopol DR 8225 RC yang dikemudikan Saparudin, 40 tahun, asal Dusun Pawang Timpas Barat, Desa Akar-Akar, Kecamatan Bayan itu hilang kendali dan terjun ke rawa-rawa sebelah utara jalan, Jumat (8/7/2022)

Kasat lantas Polres Lombok Utara IPTU Asri Putra Bahari S.Tr.K membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Baca Juga :  Warga Medana Dihebohkan dengan Peristiwa Gantung Diri

“Pengendara selamat, ia hanya mengalami luka lecet. Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Saparudin dari arah Bayan menuju ke arah Mataram. Setir mobil Suzuki Carry yang bermuatan ubi kayu tersebut tidak bisa dikendalikan yang mengakibatkan kendaraan oleng dan terjatuh ke rawa-rawa sebelah utara jalan,” jelas Kasat lantas

Atas kejadian tersebut, korban Saparudin mengalami luka robek di bagian dahi dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat

Baca Juga :  Warga Medana Dihebohkan dengan Peristiwa Gantung Diri

Pasca-kejadian tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan tindakan pertama yaitu mengevakuasi korban dan juga mengevakuasi kendaraan yang terjatuh tersebut.

“Kami imbau kepada warga untuk tetap waspada saat berkendara dan selalu mengecek kendaran sebelum berkendara, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya. (RL)