Komunitas HAI Lombok Chapter Gelar Rapat Kerja Club

MATARAM — Salah satu komunitas sepeda motor Honda pengguna Honda ADV160 yang tergabung dalam club HAI (Honda ADV Indonesia) Lombok Chapter beberapa waktu lalu menggelar rapat kerja untuk menyusun agenda-agenda yang akan dilakukan pada 2024 mendatang.

Kegiatan ini juga dibungkus dengan aktivitas Komunitas Safety Riding berupa kampanye #Cari_Aman dalam berkendara secara konvoi atau grup. Kegiatan diawali dengan titik kumpul di Main Dealer Astra Motor NTB. Para peserta melakukan pemanasan sebelum memulai touring rolling city dan tentunya tak lupa me-refresh ilmu Safety Riding para member dipandu oleh divisi Safety yang terdapat di club.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke 77, Komunitas HALo Gelar Konvoi Kemerdekaan

Rapat Kerja Chapter HAI Lombok Chapter dilaksanakan di salah satu Tongkrongan di Kota Mataram, pada 3 Desember 2023. Dimulai pada pukul 10.00 Wita – 17.30 Wita. Dalam agenda Rakerchap tersebut dihadiri oleh semua member HAI LC, baik prospek maupun member tetap.

Ketua HAI Lombok Chapter Anggaranto mengatakan dalam agenda tersebut terdapat beberapa hal yang dibahas. Mulai dari terkait dengan laporan pertanggung jawaban Anniversary 4th HAILC, pengukuhan pengurus HAILC peridoe 2023-2026, pembahasan terkait dengan AD/ART HAILC.

Baca Juga :  Komunitas HAI Chapter Makassar Sambangi Tugu Persaudaraan Bikers Sekotong

“Termasuk juga membahas program kerja HAILC periode 2023-2026,” jelas Anggaranto.

Dalam hal ini terpilihnya kembali Anggaranto sebagai ketua HAILC, dalam kepengurusan yang baru ada beberapa penambahan dan perubahan pengurusan baru. Dengan adanya penambahan struktur wakil ketua chapter harapannya bisa membantu kinerja ketua dan pengurus HAILC lainnya.

“Harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mewujudkan aktivitas positif dan kreatif dari kaula muda pengguna loyal sepeda motor Honda ADV di Pulau Lombok dan dapat menjadi contoh untuk generasi muda lainnya,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda