Honda Bikers Adventure 2023 Kembali Digelar

Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban HALo saat berkumpul.

MATARAM – Dalam rangka pengembangan aktivitas dan memaintain kegiatan komunitas Honda, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda akan menggelar kegiatan untuk member komunitas Honda khususnya dikalangan member paguyuban dan member komunitas Honda. Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda.

“Untuk meningkatkan solidaritas antar komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, maka kegiatan Honda Bikers Adventure 2023 akan segera digelar kembali,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB Murti Dewanto, kemarin.

Kegiatan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mengajak Main Dealer di setiap regional untuk lebih dekat bersama komunitas, serta pemberdayaan komunitas Honda untuk menyusun rencana kerja organisasi yang bersifat membangun. Begitu juga untuk meningkatkan promosi Honda dan khususnya kegiatan komunitas Honda di dunia digital, baik website ataupun media sosial.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke 77, Komunitas HALo Gelar Konvoi Kemerdekaan

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp akan diselenggarakan di Pulau Lombok dengan mengemas konsep berupa camping di salah satu lokasi pariwisata yang terdapat di Lombok.  Konsep kegiatan berupa gathering komunitas diawali dengan touring dan kampanye berkendara #Cari_aman akan dilaksanakan pada 3-4 Februari 2023. Kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan dari setiap member club dari paguyuban HALo dan juga mengundang konsumen loyal Honda yang berpotensi masuk club.

Baca Juga :  Komunitas HALO Bertekad Menjadi Paguyuban yang Menginspirasi

Sementara itu, PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya kegiatan ini juga sekaligus untuk mempromosikan beberapa produk unggulan Honda diantaranya CBR250RR, CB150X dan juga ADV160.

Selain untuk ajang silahturahmi antar member club, Honda Bikers Adventure Day ini juga akan touring menjelajahi keindahan alam Pulau Seribu Masjid ini.

“Teman-teman club juga akan diasah kemampuan manajemen clubnya agar dapat membawa paguyuban ini menjadi lebih maju. Kegiatan ini pastinya akan sangat bermanfaat, nantikan keseruannya,” tutup Satria. (luk)

Komentar Anda