Cara Daihatsu di Jepang Selalu Dekat dengan Pelanggan

- Selalu Keep In Touch dan Smile membuat pelanggan selalu kembali ke Daihatsu.

TOKYO –  Dalam rangka Daihatsu di ajang Japan Mobility Show, Sahabat Daihatsu juga berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Daihatsu di Jepang, yakni berlokasi di Prefektur Chiba yang berbatasan dengan kota Tokyo. Sebagai salah satu area padat dengan jumlah sekitar 6,3 juta penduduk, prefektur ini juga menghasilkan penjualan tertinggi dari 58 prefektur yang ada di seluruh Jepang. Outlet Daihatsu yang berlokasi do Prefektur Chiba ini juga menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, atau nomor 1 selama 27 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Jepang.

Selain menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, outlet Daihatsu di Prefektur Chiba memiliki berbagai fasilitas lengkap dan nyaman yang dapat memanjakan aktivitas pelanggan selama di outlet, seperti hospitality layanan penjualan mobil baru dengan test drive, layanan used car, staff profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan pelanggan, dan beragam fasilitas lainnya yang ramah keluarga seperti lactation room, kids corner, Daihatsu Coffee, area menonton, hingga aneka bacaan untuk kenyamanan pelanggan di area showroom.

Baca Juga :  Nikmati Keseruan Akhir Pekan Lewat Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta

Pada sisi layanan purnajual atau layanan bengkel, Daihatsu memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan melakukan reservasi layanan bengkel aktif selama 24/7, baik untuk melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan umum.

Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.

Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan tersebut dengan menyediakan fasilitas check up dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasar untuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.

Baca Juga :  Penjualan Ritel Daihatsu Hingga Mei 2023 Naik 18,3%

Bersama dengan komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melalui konsep selalu “keep in touch and smile”. Karena, Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.

Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional yang kuat kepada pelanggan atau masyarakat sejalan dengan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberikan produk dan layanan terbaik bagi semua orang. (rl)

Komentar Anda