MAN 2 Mataram Peringati Hari Pahlawan Meriah

HARI PAHLAWAN: Kepala MAN 2 Mataram, H Lalu Syauki (baju putih) memberikan penghargaan kepada penjaga madrasah sebagai pahlawan kebersihan sekolah (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Suasana meriah nampak terlihat di lingkungan MAN 2 Mataram dalam perigatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11). Berbagai kegiatan diselenggarakan di sekolah ini dengan melibatkan siswa dan guru.

Kepala MAN 2 Mataram, H Lalu Syauki MS mengatakan, untuk pertama kalinya kegiatan peringatan Hari Pahlawan dilakukan dengan cara yang sangat meriah. Mulai dari pemberian hadiah kepada 4 penjaga kebersihan MAN 2 Mataram hingga guru yang pantas diteladani sikap dan semangatnya.

Baca Juga :  Hari Pahlawan untuk Mempertahankan Kearifan Lokal

"Kali ini memang temanya cukup beda dari sebelumnya, pokoknya lebih meriah," katanya.

Sementara di kalangan guru, hadiah diberikan kepa 5 orang guru yang dianggap pantas diteladani sikap dan semangatnya. Masing-masing guru yang diberikan hadiah diberikan kriteria penilaian khusus.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Penghinaan Gelar Pahlawan, Polda Agendakan Pemeriksaan Saksi

Senada, ketua panitia acara, Lalu Alwan Hariadi mengaku, acara yang digelar ini diusahakan semeriah mungkin. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni memberi beragam hadiah. (cr-rie)

Komentar Anda