MAN 2 Mataram Peringati Hari Pahlawan Meriah

HARI PAHLAWAN: Kepala MAN 2 Mataram, H Lalu Syauki (baju putih) memberikan penghargaan kepada penjaga madrasah sebagai pahlawan kebersihan sekolah (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Suasana meriah nampak terlihat di lingkungan MAN 2 Mataram dalam perigatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11). Berbagai kegiatan diselenggarakan di sekolah ini dengan melibatkan siswa dan guru.

Kepala MAN 2 Mataram, H Lalu Syauki MS mengatakan, untuk pertama kalinya kegiatan peringatan Hari Pahlawan dilakukan dengan cara yang sangat meriah. Mulai dari pemberian hadiah kepada 4 penjaga kebersihan MAN 2 Mataram hingga guru yang pantas diteladani sikap dan semangatnya.

Baca Juga :  Lomba Desain Poster Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid

"Kali ini memang temanya cukup beda dari sebelumnya, pokoknya lebih meriah," katanya.

Sementara di kalangan guru, hadiah diberikan kepa 5 orang guru yang dianggap pantas diteladani sikap dan semangatnya. Masing-masing guru yang diberikan hadiah diberikan kriteria penilaian khusus.

Baca Juga :  Manambai Abdulkadir Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Senada, ketua panitia acara, Lalu Alwan Hariadi mengaku, acara yang digelar ini diusahakan semeriah mungkin. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni memberi beragam hadiah. (cr-rie)

Komentar Anda