Perawat Klinik Husada Pijot Luka Parah Ditebas Orang Tak Dikenal

Mirda Asparina (24) Perawat Klinik Husada, Desa Pijot Utara, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. (IST IG @mirdaarina)

SELONG–Seorang perawat bernama Mirda Asparina (24) yang bekerja di Klinik Husada, Desa Pijot Utara, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur luka parah setelah ditebas di tengah jalan oleh orang tidak dikenal Jumat malam (8/3) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kapolsek Keruak AKP Mastar mengatakan kejadian di Jalan Raya Mertak, Desa Pijot. Saat itu korban akan pulang makan usai piket di klinik tersebut

Ketika baru keluar dari klinik, korban merasa curiga diikuti dari belakang  oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga :  KUR Sudah Cair tetapi Tak Diterima oleh Ratusan Petani Tembakau di Lotim

Korban sempat mengabaikan dan lanjut pulang. Sesampainya di lokasi kejadian, seketika pelaku menebas korban dari belakang menggunakan senjata tajam. Setelah itu pelaku bergegas melarikan diri.

Korban yang bersimbah darah berteriak meminta tolong ke warga sekitar.

“Warga sekitar yang mendengar teriakan bergegas memberikan pertolongan. Setelah itu korban langsung dibawa ke Klinik Husada untuk mendapatkan penanganan,” terangnya.

Baca Juga :  Tiga Hari Dilahirkan, Bayi Kembar Dempet Meninggal di RSUD Selong

Kejadian ini menyabakan korban mengalami luka tebas sepanjang 40 cm tepat di punggung kanan. 

Setelah mendapatkan laporan Kepolisian berkoordinasi dengan Polres Lombok Timur.

Pihak kepolisian ke lokasi untuk menggelar olah TKP termasuk juga meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Kita juga telah mengamankan CCTV. Dari keterangan saksi dan bukti yang ada, kita akan berupaya untuk mengungkapkan pelaku,” tandasnya. (lie)

Komentar Anda