Lalu Fathurahman Nahkodai PGRI Lombok Timur

KONFERCAB : Pelaksanaan konfrensi PGRI Lotim dihadiri Wakil Bupati Lotim H Rumaksi, Sekrjen PB PGRI H Ali Rahim, Ketua PGRI NTB M Yusuf dan anggota PGRI Lotim. (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lombok Timur menggelar Konfrensi untuk memilih pengurus baru masa bhakti XXII periode 2020 – 2025, Senin (23/11) di Tete Batu.

Dalam pelaksanaan Konfrensi PGRI Lotim tersebut, Lalu Fathurahman terpilih menjadi Ketua PGRI Lotim. Hadir dalam konfrensi tersebut, Wakil Bupati Lotim H Rumaksi, Sekretaris Jenderal PB PGRI H Ali Rahim, Ketua PGRI NTB M Yusuf dan anggota PGRI Lotim.

Wakil Bupati Rumaksi berharap PGRI dapat memberikan kontribusi besar untuk peningkatan kualitas SDM Lombok Timur. Melalui Konfercab, PGRI diminta merumuskan solusi untuk berbagai persoalan yang masih dihadapi dunia pendidikan di Lombok Timur. Mulai dari angka gini rasio pendidikan Lombok Timur yang masih cukup tinggi, sampai dengan angka pernikahan usia dini yang berdampak terhadap harapan lama sekolah dan rata-rata lama sekolah.

‘Kita berharap ketua terpilih mampu memberikan kontribusi terhadap mutu pendidikan di Lotim,” ucapnya.

Dalam konfrensi PGRI Lotim yakni susunan pengurusnya adalah Lalu Fathurahman sebagai ketua., wakil ketua 1 dan 2  Supratman dan Dr Huzair Faizan dan Sekretaris Syafruddin Aref.

Ketua PGRI NTB M Yusuf mendorong kepengurusan PGRI lotim yang baru dapat berkoordinasi dengan Pemkab Lotim selaku mitra, membantu peningkatan kualitas SDM Timur serta PGRI mampu melakukan konsolidasi dengan pengurus cabang se Lombok Timur.  PGRI kabupaten Lombok Timur dengan struktur pengurus akan mampu merangkul semua pihak baik calon yang tidak terpilih maupun Pengurus yang telah terpilih.

“Tidak ada menang kalah, maka sudah saatnya PGRI Kabupaten Lotim saling rangkul untuk membangun organisasi PGRI kearah yang lebih baik,” katanya.  (adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaHujan, Pohon Tumbang, Nyawa Melayang
Berita berikutnyaPesantren Akan Dapat Jatah APBD