Kerja Bareng Suami

Atiqah Hasiholan

PASANGAN  Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kembali bekerja bareng menggarap film. Mereka mengerjakan Wonderful Life besutan Agus Makkie. Berbeda dengan saat bermain bersama di film Hello Goodbye (2012), kali ini keduanya tidak beradu akting. Rio menjadi produser, sedangkan Atiqah bertindak sebagai lead female alias pemeran utama.

Meski begitu, mereka tidak lantas bisa bersama-sama terus di lokasi syuting. Bahkan, menurut Atiqah, dirinya jarang berkomunikasi dengan Rio. ’’Saya kan pemain, jadi lebih banyak dengan sutradara. Kalau dia (Rio, Red) lebih ke cari sponsor,’’ tutur Atiqah belum lama ini.

 Atiqah menuturkan, Rio cukup pusing dengan pekerjaannya mencari sponsor dan mengurus film dari segi bisnis. Dia pun memilih untuk tidak mengganggu pria yang dinikahinya pada 24 Agustus 2013 tersebut.

Banyak yang mengira penunjukan Atiqah sebagai lead female dalam film yang diangkat dari buku bertajuk serupa karya Amalia Prabowo itu karena faktor Rio. Itu salah besar. Menurut Rio, dirinya tidak ikut berperan dalam pemilihan pemain. Atiqah justru dipilih langsung oleh sang penulis. ’’Nggak ada nepotisme. Tapi, kata penulis, secara karakter ada kesamaan. Jadi, Atiqah nggak casting,’’ ungkap Rio.

Dalam film tersebut, Atiqah berperan sebagai seorang ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Peran itu disebut Atiqah sangat menantang. Meski dia bukan kali pertama berperan sebagai seorang ibu. (and/c15/na)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid