H Zul Ingin Dipasangkan dengan Luthfi

H. Zulkifli
H. Zulkifli (Gazali/Radar Lombok)

SELONG–Kontestasi Pilkada Lombok Timur (Lotim)  kian menarik. Tidak hanya bakal Calon Bupati (Bacabup )yang terus bermunculan. Namun bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) juga tak mau kalah. Salah satunya pengusaha kondang Lotim, H. Zulkifly.

Dukungan untuk H. Zul (saap akrabnya) terus bermunculan dari para simpatisan. Para simpatisan menyuarakan komitmen mereka mengusung sosok tersebut merebut kursi orang nomor dua di Lotim. Dia ingin disandingan dengan calon Bupati (Cabup) HM. Syamsul Luthfi.

‘’Kita akan mengusung saudara kita H. Zukifli untuk ikut berkompetensi di Pilkada Lotim.  Karena beberapa calon lain sudah punya pasangan, kecuali pak Luthfi. Sehingga kita ingin mencoba memasangkan pak Luthfi dengan H. Zulkifly ‘’ ungkap Direktur Recident Lombok Coorporation Wacth , H. Hulain Minggu (23/7).

Keinginan mereka memasangkan H. Zul dengan Luthfi bukan tanpa alasan. Sosok pengusaha ini yang juga ketua Perindo Lotim tersebut dianggap figur  yang memiliki integritas sangat tinggi. Terutama kemampuannya bidang wirausaha. Dengan itu, maka sosoknya dianggap sangat pantas untuk mendampingi Luthfi.

‘’Seorang calon, selain memiliki  investasi sosial. Tapi juga harus memiliki logistik. Sementara dari segi logistik atau finansial, H. Zul ini sangat terpenuhi. Bahkan dia sudah siapkan Rp. 25 miliar untuk siap mensuport pencalonannya jika dipasangkan dengan Luthfi,‘’ beber Hulain.

Dikatakan, sebagai pengusaha, sosok H. Zul dianggap sudah begitu dikenal oleh masyarakat luas. Terutama dari kalangan pengusaha dan kontraktor yang ada di Lotim. Dengan majunya H. Zul bersama Luthfi nanti diharapkan akan mampu memberikan perubahan besar bagi kemajuan pembangunan dan perekonomian yang ada di Lotim.

Alasannya, karena selama ni para pengusaha yang ada di Lotim terutama para kontraktor dianggap kurang diberikan perhatian dan kesempatan oleh pemerintah daerah. Sejumlah proyek besar yang ada di Lotim, selalu dikerjakan oleh pengusaha dari luar. Sementara kontraktor yang ada di Lotim hanya menjadi penonton di rumahnya sendiri.

‘’Dengan hadirnya Pak Zul di Pilbup nanti, kontraktor yang ada di Lotim tidak diabaikan,‘’ ungkapnya.

Terkait rencana pasangan Lutfhi dan H.Zul memang telah di komunikasikan dengan Luthfi. Usulan mereka pun sangat disambut baik oleh politisi Demokrat tersebut. Bahkan dari sejumlah nama bakal calon yang digadang-gadang akan mendampingi Luthfi, sosok H. Zul juga salah satu yang diperhitungkan.

‘’Pak H. Zul hanya mau dipasangkan dengan Pak Luthfi. Banyak calon lain yang menawarkan, tapi dia tidak mau,‘’ tutupnya.

Terpisah, H. Zulkifly saat dikonfirmasi terkait dengan rencana pencalonannya dan akan dipasangakan dengan Lutfi dia pun langsung menyatakan kesiapannya. ‘’Saya siap kalau dipasangkan dengan Lutfhi,‘’ singkatnya. (lie/adv)

BACA JUGA :  Giliran Fauzan Ambil Formulir di PDIP