Gandeng Influencer NTB, Gelaran Seri ke-2 bLU cRU Yamaha Sunday Race Sukses Digelar

MATARAM – Gelaran seri ke-2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB pada 16-17 Desember 2023 sukses mendatangkan ribuan orang. Pasalnya selain diikuti oleh pembalap professional, hadir pula pembalap komunitas yang turut ambil bagian dalam kompetisi balap Motor Sport 2023. Tak lupa kegiatan ini juga dimeriahkan oleh konsumen setia Yamaha.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara turut mengundang 10 Influencer asal Nusa Tenggara Barat untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan bLU cRU Yamaha Sunday Race.

“Kami berkolaborasi dengan influencer lokal karena ingin membagikan kemeriahan dan keseruan gelaran Sunday Race kali ini. Selain itu, kami juga ingin memberikan experience yang berbeda dan tentunya menyenangkan. Terlihat mereka sangat happy dan puas selama kegiatan Sunday Race ini berlangsung,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baca Juga :  Yamaha STSJ Bersama Komunitas WR 155 R Gelar Aksi Sosial Peduli Bromo

Beragam rangkaian acara yang menarik dihadirkan untuk menambah keseruan kegiatan. Diawali dengan riding berkelas dari SIP Praya menuju Sirkuit Mandalika menggunakan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selama perjalanan, para peserta diajak untuk berkendara menggunakan motor yang siap mendukung lifestyle anak muda masa kini. Desain motor yang lebih ergonomis dan jok yang luas kian memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Selain unggul dalam desain, produk Classy Yamaha juga dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga menciptakan pengalaman berkendara dengan performa motor terbaik dikelasnya. Untuk mendukung kepraktisan para pengendaranya, produk Classy Yamaha telah didukung oleh fitur Y-Connect yang berguna untuk memberikan informasi mengenai kondisi ril kendaraaan. Informasi tersebut meliputi, Notifikasi pesan dan Telepon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, hingga histori bagi para pengendara.

Baca Juga :  Gubernur Ingin KEK Mandalika Bebas Kendaraan

Sesampainya di Sirkuit Mandalika, seluruh influencer turut mengunjungi Exhibition Booth Yamaha. Setelah itu, para peserta diberikan kesempatan untuk Berkunjung ke Paddock Bike melihat persiapan para pembalap sebelum berlaga di lintasan sirkuit. Peserta juga diajak untuk Berkunjung ke ruang Race Control untuk melihat aktivitas yang sedang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

“Acara hari ini seru banget. Selain bisa ketemu dengan para pembalap profesional dari Yamaha, kita juga dikasih kesempatan buat melihat secara langsung aktivitas yang berlangsung selama di sirkuit melalui Race Control. Paling serunya karena kita diajak untuk riding dari Praya menuju sirkuit menggunakan motor yang keren abis. Jadi berkendara semakin pede karena motor nya kece,” ungkap Kayla, Influencer Asal NTB.

Komentar Anda