Pathul Bahri Dipastikan Maju di Pilgub

Bahauddin Ahmad (M Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYATeka-teki wacana Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB tahun 2024 mendatang akhirnya terjawab. Ketua DPD Gerindra NTB ini dipastikan untuk ikut bertarung. Majunya Pathul di pilgub ini setelah mendengar masukan tokoh dari segala elemen.

Koordinator Lalu Pathul Bahri (LPB) Center, Bahauddin Ahmad membeberkan, setelah melakukan safari keliling Provinsi NTB selama dua bulan terakhir ini, maka dari LPB Center memastikan jika  H Lalu Pathul Bahri akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi NTB pada Pilgub 2024 mendatang. “Kami sudah mendengar masukan dari para tokoh dari segala elemen baik tokoh agama, perempuan maupun pemuda serta masyarakat di Provinsi NTB yang sangat mengharapkan beliau Lalu Pathul Bahri untuk maju sebagai calon gubernur pada pilkada yang akan dilaksanakan 2024 mendatang. Maka atas dasar itulah kami pastikan LPB maju di pilgub mendatang,” ungkap Bahauddin Ahmad kepada Radar Lombok, Kamis (22/6).

Baca Juga :  Sukiman Azmy Daftar Cagub di PKB

Bahauddin menambahkan, berbagai macam alasan sudah mereka dapatkan dari tokoh dan masyarakat yang mendukung Lalu Pathul Bahri untuk maju di pilgub mendatang. Atas dasar berbagai pertimbangan inilah yang membuat Lalu Pathul Bahri memastikan diri untuk maju. “Ada yang bilang beliau itu energik, ada yang bilang beliau tegas, ada yang bilang beliau gesit dalam bekerja, ada pula yang bilang beliau itu sangat biasa-biasa saja terbuka sama siapapun atau sangat low profile,” jelasnya.

Baca Juga :  Pilkada Dompu, Duet Ridwansyah-Sirajuddin Mengemuka

Disampaikan juga, bahwa yang menariknya juga ada yang bilang jika Lalu Pathul Bahri diiringi oleh keberuntungan nasib serta berbagai alasan lainnya. Sehingga pihaknya bisa menyimpulkan bahwa masyarakat NTB sedang membutuhkan sosok figur pemimpin yang biasa-biasa saja tapi luar biasa dalam bergagasan dan bekerja. “Karena berbagai alasan tersebutlah maka kami dari LPB Center memastikan dan mendorong beliau Lalu Pathul Bahri untuk nyalon sebagai Gubernur NTB sebagaimana harapan para tokoh dan masyarakat yang sudah kami sebutkan tadi,” terang aktivis muda NU Lombok Tengah ini. (met)

Komentar Anda