Honda Support 6 Unit ADV160 Menjadi Operasional MotoGP Mandalika 2023

Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan hadir sebagai perwakilan AHM menyerahkan 6 unit sepeda motor Honda ADV160 kepada pihak MGPA untuk operasional di Sirkuit Mandalika selama event MotoGP 2023.

PRAYA – Astra Honda Motor (AHM) kembali mendukung gelaran MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok pada tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang. Melalui jaringan Main Dealernya, Astra Motor NTB, AHM memberikan dukungan berupa 6 unit Honda ADV160 sebagai kendaraan operasional resmi selama event MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya sebanyak 75 unit sepeda motor Honda, yang terdiri dari 72 Honda ADV150, 3 Honda CBR250RR telah resmi sebagai kendaraan operasional yang mendukung penyelenggaraan event balapan bergengsi yang digelar di Sirkuit Mandalika.

Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David mengatakan bahwa bentuk dukungan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga balap motor, serta turut menyukseskan ajang balap motor tertinggi World GP.

Baca Juga :  AHM Luncurkan New Honda ADV 160

“Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV160 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pebalap, kru, maupun tim,” jelas David.

Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan hadir sebagai perwakilan AHM dalam serah terima unit pada Jumat (6/10) lalu mengatakan bahwa Honda ADV160 cocok dijadikan sebagai unit operasional, karena ketangguhan mesin dan body motornya.

“Kami dari Astra Motor NTB mewakili AHM memberikan support 6 unit sepeda motor Honda ADV160 sebagai unit operasional pada kegiatan MotoGP 2023,” uca Raja.

Baca Juga :  New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh dan kaya fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari. Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.(luk)

 

Komentar Anda